Soal P1Y
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
Thread: Soal P1Y
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/329
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Soal P1Y

    p1y harga barunya qra2 berapa yach? n p1y bisa buat dvd ngga

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    gak bisa buat DVD
    harganya gw lupa2 inget, kl gak salah sekitar 4 atau 5 juta

  4. #3
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dah di pm ya

    DEH - P1Y gak bisa buat DVD or VCD
    cuma bisa buat MP3,WMA,WAV,CD,radio

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    kalo 4jutaan mahal juga ya :roll: :roll:

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 13 Hrs 49 Mins 44 Secs
    Kalo harga segitu mah, better Alpine 9855 euyy. No Offence just my opinion.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    p1y bukannya 3jt?

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    waks 3 jt yah???
    lupa gw, hehehe

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 46 Secs
    sekitar 3 jutaan..
    kalo 4 juta bener mending ambil 9855....

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    dibawah 3 jt.. antara 2.5-3jt. Gue aja baru ngambil 8650 cmn 3 jt, harusnya sih P1Y dibawahnya itu. Klo gw sih mendingan ambil 7750, feature cuman beda dikit, tp harga mayan byk.. or ambil 8650 sekalian nambah dikit, fitur dpt myn byk juga.. kyk time alignment, color oel, etc2.

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    kalo ambil p1y yg baru, jgn second. soalnya motor buat buka flipnya suka rusak.. iya mending ambil 8650 aja

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. newbie mau tanya soal setting audio
    By silverstone in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 18th October 2005, 05:26
  2. Pioneer DEH P1Y n Pioneer DEH 8650
    By Jon_Davis in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 22
    Last Post: 11th October 2005, 11:09
  3. Mau nanya2 soal knalpot donk
    By J05h in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 14
    Last Post: 29th September 2005, 19:37
  4. tanya soal pmk
    By ricemodeon in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 26th August 2005, 20:30
  5. minta saran soal coilover
    By noah in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 23rd August 2005, 18:47
Back to top