WTA -- BMW 60jtan
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32866
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 54 Mins 10 Secs

    WTA -- BMW 60jtan

    Modcomers...

    Mau tanya boil Biem yang 60jtan bagus tipe apa buat di pake sehari hari?? and bagus manual apa matic...
    Trus kalau mau beli boil biem 2nd yang harus di cek apa aja seh??

    Di tunggu jawaban nya...
    :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 48 Mins 37 Secs
    bmw 320i aja th 95-96 jg cukup.. mending lo ambil matic. lebih praktis. masalah perawatan sih menurut gw sama aja bos.. tergantung gmn org yg pake sebelum nya.
    bmw 2nd yg mesti diperhatiin ga jauh deh, mslh radiator. temperatur. lo mesti cek dl. apa tu mobil temp nya masih batas normal ato ngga.
    interior lebih baik yg masih ori hehe.. ( biasanya keliatan bgt antara mobil kerawat & yg ngga.)
    kaki2, serie 5 lebih empuk dibanding serie 3. tp seri 3, punya asklerasi yahuudd!
    bodi.. yaa sewajarnya aja. bodi mulus bgt tanpa baret jg kaan heraaaan?!!! (ni mobil 2nd ato new)
    selebihnya sih standar ya..
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 54 Mins 10 Secs
    Thx you boss.. Besok mulai cari ah.. hehe kesengsem banget neh ama BMW.. :smt003
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    smoga cepet pake biem nya boss :smt002
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 54 Mins 10 Secs
    O iya.. trus ada yang tau gak.. kalau cek cek electrical itu yang di cek apa aja ya?? Soalnya gw biasa pake mobil jepang neh..
    Trus bener gak kalau misal nya mobil BMW ada elektric yang rusak satu merembet ke semuanya??
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    jak-sel
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 31 Mins 33 Secs
    318i bos thn 94 an....TRUS PASANGIN UNIHIP DAN KAKI2 yg bgs dan jgn lupa hks nya heheheh
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 48 Mins 37 Secs
    kebetulan temen gw mo jual 320i th 95 matic, silver, yg pasti mobilnya kerawat bgt sob.. gw tau bgt soalnya temen gw itu apik bgt ma mobil.
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 54 Mins 10 Secs
    To Iyam: Ada pic nya gak bro.. trus plat nya apa & Stnk abis nya kpn trus buka harga berapa.. sebenernya seh gue cari yang bandung.. soalnya gue di bandung..

    hehe
    bls bro
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 45 Mins 33 Secs
    Bro, sodara sy punya ada niat mo dijual 320i, th 94 manual, orisinil semua, merah maroon cerah, cat masih seger banget jarang dipake, beberapa kali saya minjem...oh ya plat no B, kmnya blm nyampe 100rb, Velg racing bmw, lain2nya saya kurang tahu
    Email aja sodara sy: adilmtb@gmail.com
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 22 Mins 16 Secs
    moga2 cepet dapet bosss

    kalo mau lis M3 gw ada tu,klik signature gw

    thanks
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Mobil kisaran 60jtan
    By MrBig in forum Merk Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 27th July 2010, 12:44
  2. (WTB)mobil MAX 60JTan kalo bisa A/T..bantuin ya sob..
    By lightning in forum Merk Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 6th November 2009, 04:44
  3. WTA: MOBKAS PERFORMANCE 50-60jtan
    By CBA-R35 in forum Merk Lainnya
    Replies: 49
    Last Post: 28th August 2009, 13:44
Back to top