tanya ngganti lampu platn nomor jazz
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32848
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,101
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 8 Mins 2 Secs

    tanya ngganti lampu platn nomor jazz

    gw coba lepas kok gak bisa ya?? ada yang tau caranya? lampu plat nomor belakang honda jazz... tks

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs
    bantu up

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    62 - 021
    Posts
    1,822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buka doortrim blkg dulu aj, lebih gmpang

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Jaksel
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo mau masang lampu di plat nomer gitu gmn ?
    maaf gw newbie bgt masalah mobil tp mau bgt belajar

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Grogol
    Posts
    698
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keknya musti dicongkel gitu de..
    hahaha..kl ga salah ya..

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,101
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 8 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by weq View Post
    buka doortrim blkg dulu aj, lebih gmpang
    ah serius mesti buka doortrim belakang?? malah tambah repot kayanya....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Grogol
    Posts
    698
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    udah bro drpd ribet sendiri mending bawa ke bengkel aja trus baru belajar dari orang bengkelnya wkwkw..

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,101
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 8 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by SuperPocky View Post
    udah bro drpd ribet sendiri mending bawa ke bengkel aja trus baru belajar dari orang bengkelnya wkwkw..
    waah.. males bro ke bengkel cuman ngganti lampu plat.. hihihihi....

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bener buka doortrim dulu. disana kan ada dua kancing warna itu bentuknya bulet. cara bukanya tusuk dulu tengahnya pake pen aja. klo tengahnya udah masuk congkel pake obeng pelan2 (Hati2 kalo patah gak ada yg jual kancing ini) setelah 2 kancing itu dibuka tarik pelan2 dari kiri atau kanan dulu jangan dari tengah ( ini yg paling susah n musti hati karena kancing yg didalem itu ada banyak bgt n 1 atau 2 kancing nantinya pasti patah ) abis itu ganti deh lampunya.

    setelah ganti muncul permasalahan baru. pasangnya susah bos..kancing2nya musti bener2 pas n masuk ga bole terlalu kenceng karena bisa patah. n ga bole terlalu pelan karena ga bakal masuk klo pelan2. hehehe

    Selamat berpusing pusing ria buka nya. semoga membantu hohoho

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,101
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 8 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Mr.bourne View Post
    bener buka doortrim dulu. disana kan ada dua kancing warna itu bentuknya bulet. cara bukanya tusuk dulu tengahnya pake pen aja. klo tengahnya udah masuk congkel pake obeng pelan2 (Hati2 kalo patah gak ada yg jual kancing ini) setelah 2 kancing itu dibuka tarik pelan2 dari kiri atau kanan dulu jangan dari tengah ( ini yg paling susah n musti hati karena kancing yg didalem itu ada banyak bgt n 1 atau 2 kancing nantinya pasti patah ) abis itu ganti deh lampunya.

    setelah ganti muncul permasalahan baru. pasangnya susah bos..kancing2nya musti bener2 pas n masuk ga bole terlalu kenceng karena bisa patah. n ga bole terlalu pelan karena ga bakal masuk klo pelan2. hehehe

    Selamat berpusing pusing ria buka nya. semoga membantu hohoho
    hahahaha.. ini dia nih... dengan mobil yg dulu udah pengalaman bro kancing ilang.. sekarang tiap ada kancing nemu di bengkel ato di pmk, gw embat buat jadi stok.. tks infonya.. ntar gw liat deh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lampu Untuk Atas Plat Nomor Belakang & Lampu Kota
    By sastrokoplak in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 19th September 2009, 13:43
  2. gimana cara ganti lampu plat nomor belakang jazz??
    By jdmlook in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 13th June 2008, 21:41
Back to top