Muffler tip...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: Muffler tip...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32842
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs

    Muffler tip...

    pak bisa buat muffler tip kyk gini gak??




    kena brp ya pak??
    buat yaris..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    wah .
    bagus nih tip'nya .
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    iye,,cuma kagak dijawab2,.,.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Muffler tip...

    Quote Originally Posted by breavery
    pak bisa buat muffler tip kyk gini gak??




    kena brp ya pak??
    buat yaris..
    kita punya model oval Rp. 275 rb.



    Thx
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    mahal juga yah,,, yg gak pake grafir ada gk? sapa tau lebih murah...
    pgn nya sih yg agak pipih,,
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by breavery
    mahal juga yah,,, yg gak pake grafir ada gk? sapa tau lebih murah...
    pgn nya sih yg agak pipih,,
    Bos, percaya deh kalo lebih pipih lg jatoh di mobilnya jadi ngak bagus. Tapi kalo mao yg lebih pipih pake yg 3" aja jadi lebih kecil. kalo mao pesen kasih DP kita buatin yg 3" ngak pake grafir harga Rp. 225 rb.

    Thx
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 18 Secs
    bro, mau juga donk, yg dual pipe, tp yg pipanya nyambung gt.. jd kyk model porsche cayenne... kena brp yah? bikin 2, ukuran 2"/3".. thanx..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    tempel gambarnya aja pak,, pengen liat juga...

    oh iya kekecilan,, ini buat yaris sih pak,,, kira2 3 inch gak kekecilan kan?? pengen elegant,.
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    oh iya mungkin biarpun lebih pipih tp agak lebih lebar gt pak..
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by breavery
    oh iya mungkin biarpun lebih pipih tp agak lebih lebar gt pak..
    Bos, percaya deh, gambar yg saya kasih itu 3.5", pas buanget di Yaris. Gini aja bos kesini bawa mobilnya & kta coba paskan tip nya di mobil. biar yakin.

    Thx
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU Dash Muffler! Menjual berbagai macam Header,Reson,Muffler,Flexi
    By dwiandragan in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2114
    Last Post: 22nd April 2015, 19:58
  2. Replies: 238
    Last Post: 25th January 2014, 07:24
  3. Replies: 1071
    Last Post: 30th April 2013, 06:03
  4. Replies: 1
    Last Post: 26th June 2012, 11:49
Back to top