WTB ada yg punya lambang DPR yg burung garuda emas buat plat
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32832
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    503
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs

    WTB ada yg punya lambang DPR yg burung garuda emas buat plat

    mohon infonya..thx..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lokasi dmn bro?
    klo di bandung ke batagor riri di burangrang da tuh
    gw p'nah liat sih
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    ah yang bener? tukang batagor jualan lambang dpr juga?
    kemaren temen sih denger2 lagi mau di razia-in ama polisi udah ada surat edarannnya
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs

    Re: WTB ada yg punya lambang DPR yg burung garuda emas buat

    Quote Originally Posted by civic_vip
    mohon infonya..thx..
    cek PM nya yah
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    503
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    thx..
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 45 Mins 25 Secs
    emng boleh yah pasang2 gt kl bkn lmng dpr?
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by 313
    ah yang bener? tukang batagor jualan lambang dpr juga?
    kemaren temen sih denger2 lagi mau di razia-in ama polisi udah ada surat edarannnya
    bner bos
    gw jg tdnya ga prcaya
    tp dgr dr forum gt jd gw isenk ksana
    dsn jual sticker'', baju'' ma cover engine jazz jg ada
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 47 Secs
    lokasi dmn bro gw ad klo lo mau..
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    UP...
    Gw juga mau donk? brapaan? PM ya... thanx
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,420
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 30 Secs
    gw siyh punya lambang DPR dlu belinya nitip ma sopirnya tetangga krn tetangga org DPR jdi bs beli di koperasi DPR dgn alasan hilang..

    murah kok cm 50rb trus gw tambahin uang rokoknya tuch supir 50rb jdi cm 100rb doank

    huehuehuehehehue...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : LAMBANG BURUNG GARUDA DI PLAT MOBIL
    By mike_d in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 29th July 2012, 02:39
  2. Emblem Garuda (Lambang Negara), kraton Solo , Kraton Jogja
    By baninsoslo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th February 2012, 23:38
Back to top