suara terlalu ngebazz
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3279
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 27 Mins 7 Secs

    suara terlalu ngebazz

    gue baru ganti muffler nih, pake HKS replika di indojaya. Mobil gw galant hiu, tapi koq abis ganti muffler suara knalpotnya jadi ngebazzzz abis yah.. keras bgt.. klo lagi ditarik di tol sih enak suaranya, tapi klo lagi idle.. busyedd deh, brruummmmm gt.. deep bass. Gue padahal dah pilih mufflernya bukan yg bulet kyk tanabe2an gitu loh, gw pilih yg oval, yg besar.. mirip muffler standar..., gw smpt cobain muffler2 yg laen emang suara yg itu yg paling kalem..

    Header gw masih standar, cuman tabung tengah dah gw ganti.. pake yg kapsul2 gitu deh.. apa gw tambahin aja ya tabung tengahnya???! gw sih demen suaranya kalo lg digeber.. cmn klo lagi idle gw ga demen abis... terlalu menarik perhatian.. klo lagi jalan santai walaupun rpm ga nyampe 2000 suaranya dah ngebass gila2an.. aduh terlalu keras buat selera gw... suaranya emang bulet bgt bass nya, tapi ya itu kegedean...

  2. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo knalpot replika ya begitu bro suaranya. kalo pengen suara BAGUS di idle & MERDU pas akselerasi, pake yg ORI.....gw dah pernah ngalamin pake tanabe replika vs tanabe ORI (hyper medallion).....

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cempreng rpm tinggi...ngebazz rpm rendah
    By the_rafter_bali in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 50
    Last Post: 28th September 2007, 06:30
  2. suara tweeter terlalu tajam!!!
    By moschiboyz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 24
    Last Post: 22nd September 2005, 10:23
Back to top