Tritala
CRC Indonesia
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/327299
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Pemalang
    Posts
    23
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 51 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Wink HIJET 1000 MOBIL BUTUT HANYA SATU DI INDONESIA

    Daihatsu Hijet 1000, mobil butut yang sempat nggak keurus menjadi mobil cuma satu-satunya di Indonesia

    Foto sebelum diurus



    Setelah diurus



    Mau liat videonya?

    Silahkan cek ke TKP di HIJET 1000 MODIF


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jl. AM Sangaji no 38, Jakarta Pusat
    Posts
    1,956
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 25 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    heheheh mobil tuir banget nih

    mantab bro kalo di urus
    PT. BERKAT AUTO TRACK SYSTEM
    Distribute by : Sumber Berkat Group
    Website : www.autotrack.co.id
    HOTLINE : 0822 11 877 977
    HOTLINE : 021-265 38 577 ext. 1947

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    467
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 34 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by GPS.Autotrack View Post
    heheheh mobil tuir banget nih

    mantab bro kalo di urus
    bantu up bwt mobil jarang

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Bali - Surabaya
    Posts
    56
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itu depannya bukan lampu aslinya kn gan?
    kalo gak salah di salah satu terminal di Denpasar masih ada juga yg kayak beginian gan, dipake angkot

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,034
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 35 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    maksudnya cm satu model yg kyk pny ente ya boss....
    klw msh standar kyknya msh byk

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    head lampnya pake punya visto ya bro??

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Padang
    Posts
    1
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keren bro.. modif sederhana.. bikin jd elegan

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    BANDUNG LOVE CITY
    Posts
    190
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 28 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Woooooww keren banget nih boil (ง'̀⌣'́)ง bro ngurusnya boil jarang nih antik :*

  10. #9
    Prajurit
    Location
    Pemalang
    Posts
    23
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 51 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Makasih masbro...maaf baru nongol karena sibuk didunia perbengkelan... lampu depan pake punya ATOZ mas bro, nih rencana lagi tak modif rem depannya biar jadi cakram..

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bandung ku dulu tak begini..
    Posts
    237
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Klo menurut ane mendingan di restorasi jadi std lg bos... Klo di modif macem2 malah jadi ilang kesan antik nya heheheeh pernah punya ni mbl jaman sd th 88

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hanya sebuah mobil butut dan dekil...GLXI th 93
    By maniac_modif in forum Mitsubishi
    Replies: 51
    Last Post: 22nd April 2014, 11:29
  2. HIJET 1000 PICK UP ISTIMEWA..Th 84
    By ngelu in forum Daihatsu
    Replies: 4
    Last Post: 16th April 2011, 00:05
  3. PCD Daihatsu Hijet 1000
    By anoi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 2nd December 2010, 19:01
  4. Hijet 1000 Modif
    By cun-dow in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 19
    Last Post: 27th July 2010, 11:31
  5. WTS Hijet 1000'85 Original Bandung
    By sixboii in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 28th September 2008, 04:29
Back to top
Cartens
F20 Wheels