HIJET 1000 MOBIL BUTUT HANYA SATU DI INDONESIA
Scuto Laminating Simota Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/327299
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Pemalang
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 59 Mins 10 Secs

    Wink HIJET 1000 MOBIL BUTUT HANYA SATU DI INDONESIA

    Daihatsu Hijet 1000, mobil butut yang sempat nggak keurus menjadi mobil cuma satu-satunya di Indonesia

    Foto sebelum diurus



    Setelah diurus



    Mau liat videonya?

    Silahkan cek ke TKP di HIJET 1000 MODIF


  2. GLX Games
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jl. AM Sangaji no 38, Jakarta Pusat
    Posts
    1,956
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 25 Mins 4 Secs
    heheheh mobil tuir banget nih

    mantab bro kalo di urus
    PT. BERKAT AUTO TRACK SYSTEM
    Distribute by : Sumber Berkat Group
    Website : www.autotrack.co.id
    HOTLINE : 0822 11 877 977
    HOTLINE : 021-265 38 577 ext. 1947

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 34 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by GPS.Autotrack View Post
    heheheh mobil tuir banget nih

    mantab bro kalo di urus
    bantu up bwt mobil jarang

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Bali - Surabaya
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 13 Mins 45 Secs
    itu depannya bukan lampu aslinya kn gan?
    kalo gak salah di salah satu terminal di Denpasar masih ada juga yg kayak beginian gan, dipake angkot

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 50 Mins 50 Secs
    maksudnya cm satu model yg kyk pny ente ya boss....
    klw msh standar kyknya msh byk

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    head lampnya pake punya visto ya bro??

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Padang
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keren bro.. modif sederhana.. bikin jd elegan

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    BANDUNG LOVE CITY
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 28 Mins 27 Secs
    Woooooww keren banget nih boil (ง'̀⌣'́)ง bro ngurusnya boil jarang nih antik :*

  10. #9
    Prajurit
    Location
    Pemalang
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 59 Mins 10 Secs
    Makasih masbro...maaf baru nongol karena sibuk didunia perbengkelan... lampu depan pake punya ATOZ mas bro, nih rencana lagi tak modif rem depannya biar jadi cakram..

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bandung ku dulu tak begini..
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Mins 9 Secs
    Klo menurut ane mendingan di restorasi jadi std lg bos... Klo di modif macem2 malah jadi ilang kesan antik nya heheheeh pernah punya ni mbl jaman sd th 88

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hanya sebuah mobil butut dan dekil...GLXI th 93
    By maniac_modif in forum Mitsubishi
    Replies: 51
    Last Post: 22nd April 2014, 10:29
  2. HIJET 1000 PICK UP ISTIMEWA..Th 84
    By ngelu in forum Daihatsu
    Replies: 4
    Last Post: 15th April 2011, 23:05
  3. PCD Daihatsu Hijet 1000
    By anoi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 2nd December 2010, 18:01
  4. Hijet 1000 Modif
    By cun-dow in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 19
    Last Post: 27th July 2010, 10:31
  5. WTS Hijet 1000'85 Original Bandung
    By sixboii in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 28th September 2008, 03:29
Back to top