Silikon Motorsport
CRC Indonesia
RGO Casino Race Chip Murano Synthetic Leather

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32632
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 45 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Antena Dalam TV?????

    ada yang tau, mana lebih bagus antena dalam apa antena luar?

    harga antena dalam berapaan ya??ada yg mo jual ngak secondnya??

  2. #2
    Sersan Dua
    Posts
    279
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jo
    ada yang tau, mana lebih bagus antena dalam apa antena luar?

    harga antena dalam berapaan ya??ada yg mo jual ngak secondnya??
    saya pernah pake dua2 nya
    kayaknya bagusan antena luar, tapi dulu saya pake antena luar lumayan bagus karena monitor nya clarion, sekarang ini saya pake antena dalam tapi monitor nya AVT.
    Tapi mungkin juga pengaruh dari tuner nya. Kalau Clarion pasti tuner nya lebih bagus daripada AVT. Jadi coba aja pake tambahan tuner, katanya sih kalau tuner nya bagus biarpun pake antena dalam gak ada masalah

  3. #3
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 45 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    thank buat yg diatas... ada lagi yg lain??

  4. #4
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 7 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Temen gw ada yang pake antena dalam tapi tvnya dia pake pioneer, gambarnya bagus banget. Tapi mungkin emang bener klo tunernya branded juga ngefek ama kualitasnya

  5. #5
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Saya pake antena dalam dg TV Tuner dari Kenwood...bagus aja kok, cuma kalo mobil jalan gambarnya ya agak gerak2 gitu sih...pengen cobain m2v tapi ternyata area cakupannya cuma di jakarta aja ya?Wahhh...

 

 
Nissan

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Antena radio di dalam kabin mobil
    By zaiko_dozahoragisu in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 12th June 2012, 17:46
  2. wts : TV Tuner Pioneer Gex-5750 + antena dalam
    By JUNIANSEN in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 17th November 2010, 08:09
  3. WTB : Tuner Kenwood Antena Dalam
    By Benz@ni in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th August 2009, 06:05
Back to top