WTA: Header Galvanis vs Alumines vs Stainless
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32484
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs

    WTA: Header Galvanis vs Alumines vs Stainless

    Sesuai judul bro...
    gue pingin tau kelebihan dan kekurangan masing-masing bahan buat header..

    1. Header Galvanis
    Kelebihan : ........
    Kekurangan : ........

    2. Header Alumines
    Kelebihan : ........
    Kekurangan : ........

    3. Header Stainless
    Kelebihan : ........
    Kekurangan : ........

    Tolong masukannya yach dari master-master header sekalian...

    Thanx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,607
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 3 Hrs 57 Mins 21 Secs
    1. + : murah
    - : umur pakai relatif singkat

    2. + : cukup bersahabat harganya, lebih tahan karat
    - ; lebih mahal dibanding galvanis biasa dan penampilan gak semenarik header stainless

    3. + : awet, tahan lama, tahan panas, tahan karat, penampilan ok.
    - : harga mahal, panasnya menyebar ke ruang mesin baiknya pake stainless lalu di ceramic coating :smt005

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    masternya sudah menjawab,...

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,607
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 3 Hrs 57 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by accent97
    masternya sudah menjawab,...
    cuman newbie kokb os

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    std aja de : Thanx bos master knalpot... :smt003

    berarti dengan kata lain Header Alumines (Kansai) paling bagus ya bos buat ukuran header standar...

    Kalau pasang Aluminium terus di ceramic coating kan percuma bos ga keliatan mengkilapnya :smt005

    Btw.. kalau mo ceramic coating header di mana ya bos...

    Thanx

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,607
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 3 Hrs 57 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by R_Jo98
    std aja de : Thanx bos master knalpot... :smt003

    berarti dengan kata lain Header Alumines (Kansai) paling bagus ya bos buat ukuran header standar...

    Kalau pasang Aluminium terus di ceramic coating kan percuma bos ga keliatan mengkilapnya :smt005

    Btw.. kalau mo ceramic coating header di mana ya bos...

    Thanx
    ya lumayan bagus bos :smt003 klo stainless pasti jadi overbudget

    heheheh emang sih cuman kan daya tahan emang gak bohong :smt003

    klo ceramic coating gw lupa tempat pastinya tp setau gw sih ada di surabaya / kalimantan yak :smt017

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    yakkksss di Surabaya ?

    dimana ne bro ?

    coba cari tahu dunk bro..

    gue di Surabaya soalnnya tapi kok ga pernah denger :smt005

    Thanx

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,607
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 3 Hrs 57 Mins 21 Secs
    :smt005 justru itu gw bener2 lupa bos baca dimana :smt005

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    :smt005 justru itu gw bener2 lupa bos baca dimana :smt005
    Baru ini nih andi jd pelupa.. :smt003

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,607
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 3 Hrs 57 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by a3n
    Quote Originally Posted by std aja de
    :smt005 justru itu gw bener2 lupa bos baca dimana :smt005
    Baru ini nih andi jd pelupa.. :smt003
    iya nih soalnya bacanya jg sekilas :smt010

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Header Eterna panjang 4 1 bahan galvanis
    By central.knalpot in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 10
    Last Post: 25th July 2012, 08:20
  2. header jazz vtec bahan galvanis
    By central.knalpot in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 2nd June 2012, 05:06
  3. Header yaris 2nd bahan galvanis
    By speed.koe in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 22nd May 2012, 23:17
  4. galvanis vs stainless
    By whaan in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 22
    Last Post: 18th March 2012, 19:11
Back to top