mau beli velg kaleng,, sarannya dong..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3240
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs

    mau beli velg kaleng,, sarannya dong..

    mau beli velg kaleng nih.. cara ngeliatnya dari mana yang bagus ato jeleknya?? trus toko yang jual velg kaleng yang terpercaya di mana ya? sama kisaran harganya beraPa...?

    rencana kan velg stdnya visto ukuran 14'', gw mau beli yang 13'' trus dipakein ban potenza RE711..

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    emang RE 711 ada yg ukuran 13" yahh??
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    ga tau bos.. mudah2an ada.. yg perlu diperhatiin apa sih biar gak salah beli/ditipu? trus beda model beda berat gak? kalo iya.. yang paling enteng yg model ky gimana?

    thx

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gak mau velg kaleng yang PCD 112 baut 5 ya? Kalo mau contact gue aja.Gak pernah dipake kok. PM gue.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    liat aja liangkar dalem n liangkar luarnya bener2 bulet atau dah peyang2,knds velgnya masih mulus atau dah berkarat2, pcd 100 or 114 ya??,mau pake Ring brp?,knp gak velg allumunium yg originalnya mbl laen aja?
    "Rajanya Roll Fender"

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    pakevpelek timor!!!!!..., ring 13......

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    sebenernya entengan velk kaleng apa velg almunium bwaan std mobil sih???

    klo velg peang bnerinya brp yah
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    kalo enteng ya lebih enteng velg allm original mobil dunk....
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    yg bner?? jadi entengan velg stdnya mobil daripada velg kaleng? gw soalnya nyari entengnya itu.. tp orang2 koq banyak bilang klo velg kaleng lbh enteng sih ??

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    liat2 juga standart velgnya apa,tapi setau gw besi lbh berat drpd alluminium
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. modcomer and suhu sarannya dong.......
    By barca78 in forum Jabodetabek
    Replies: 0
    Last Post: 3rd August 2012, 11:43
  2. WTB: Mhn bantuan mau beli VELG KALENG MERCY R14
    By kursusakupunktur.com in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 7th August 2009, 15:55
  3. Replies: 29
    Last Post: 20th May 2009, 19:08
  4. sarannya dong
    By silverkiba in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 18th September 2007, 15:58
  5. MINTA SARANNYA DONG PARA MASTER!
    By edigun in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 24th May 2006, 16:19
Back to top