[ ASK ] bikin box sendiri...
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32382
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    ...kota kembang...
    Posts
    985
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 24 Mins 11 Secs

    [ ASK ] bikin box sendiri...

    share dunk gimana cara bikin box sendiri...?
    cara nentuin kubikasi-nya gimana...?
    skalian ama bikin slot...
    thanks...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    waw......mau bikin box slot.....mau kenceng yah boss???

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    ...kota kembang...
    Posts
    985
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 24 Mins 11 Secs
    yo'a...
    pengen kreatif bkin sndiri nech..

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    waduh....
    subs nya apa ?
    bikin box slot ga semudah yg di kira bro, salah bikin bisa jebol tuh subs lo
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs
    kl ampe jebol brarti ada pengalaman baru tuh, bos n bisa jd bahan cerita jg.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,682
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs
    namanya juga belajar... kalo sampe jebol kan dapet pengalaman berharga...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 54 Mins 11 Secs
    tak ada noda yah tak belajar
    ya gak bro

    pengalaman itu guru yg terbae
    hehehehhe

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BIKIN SENDIRI - EDISI COIL SPORT DUMPER + PIC
    By uberalles in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 52
    Last Post: 30th March 2014, 18:15
  2. Replies: 0
    Last Post: 26th December 2011, 20:40
  3. High Power LED & Bikin Sendiri Interior Pakai Led. Thx r
    By motzymotzy in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 93
    Last Post: 21st January 2010, 21:53
  4. Bikin Shiftlight sendiri yuks.....
    By Coen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 44
    Last Post: 8th April 2008, 13:53
Back to top