Pengen ganti koil racing,busi racing ama kabel busi
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3224
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs

    Pengen ganti koil racing,busi racing ama kabel busi

    mobil gua escudo'94, biar udah agak lama tapi masih kuenceng,kmaren g di cipularang nyampe 160 km/h tapi g rasa masih kurang ada yg bisa bantu?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Dah sering dibahas, bos.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    iya cari aja di postingan2 di bawah ini.,.....

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 22 Hrs 18 Mins 25 Secs
    mendingan duidnya di pake buat beli header sampe exhaust deh..

  6. #5
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    mendingan tabung dikit lagi porting polish aja,sekalian turun mesin.. pasti lebih enak deh..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    escudo yah,gw dulu jg pernah punya escudo..
    yg mana nih yg vitara ya??
    turun mesin aja + pnp..
    bensinnya gmn irit ga???
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    IYA Seh,g dah nanya ama teme kalo polish kira2 3 jutaan ,emanknya bener?

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    IYA Seh,g dah nanya ama teme kalo polish kira2 3 jutaan ,emanknya bener?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    IYA Seh,g dah nanya ama temen kalo polish kira2 3 jutaan ,emanknya bener?

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 22 Hrs 18 Mins 25 Secs
    ya segitu lah...
    dan jgn terlalu tergiur sama yang terlalu murah2 , belon tentu haslinya bisa maximal bagus..cari bengkel2 yang pengalaman de..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kabel busi ORI toyota soluna dan Kabel busi RACING....
    By templlate in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 29th January 2011, 07:59
  2. Coil, kabel busi, busi racing yang bagus u/ Karimun
    By JupiterZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 18th August 2010, 21:07
  3. Replies: 1
    Last Post: 22nd March 2010, 10:56
  4. Replies: 2
    Last Post: 28th January 2010, 09:33
  5. Ganti kabel busi racing
    By daep72 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 12th November 2008, 18:55
Back to top