[ASK] Air Filter buat Jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32235
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ASK] Air Filter buat Jazz

    gw dulu beli intake / air filter merek huricane buat jazz.. selangnya warna biru dari karet gitu.. trus air filternya huricane refill gitu... gw mau cari yang dari besi gitu kira2 harganya brapa yah? bukan dari besi seh yang penting jangan dari karet... trus ga usa refil2 dhe.. tingalin harga yah disini soalnya blom bisa buka PM postnya baru dikit hehe.. thx ya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Kalo HKS SPF harganya 1.4jt boss kurang lebih...

    Kalo mao lebih murah bsa bli Filter sendiri entah Top Fuel ato HKS kira2 400-500rb tp cm jamurnya doang nnt intakenya bli yg Hurricane pny yg aluminium 250rb...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    nah tuh dah d jawab ma jazz_spoon
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Hurricane yg karet seh dulu ada yg komplain ngempos...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"
     

 

 
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Air Filter K&N & Simota buat Honda Jazz (second)
    By 1nv1s1bl3 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 5th October 2010, 07:17
  2. WTB box air filter buat jazz GD3
    By anthony7789 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 28th January 2009, 00:01
  3. FS : JFC AIR FILTER BUAT JAZZ/CITY ( 2nd )
    By equinox89 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 21st September 2008, 18:16
  4. [ask] K&N Air Filter Replacement buat Jazz
    By alim ulama in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 27th June 2007, 17:10
  5. Filter udara Racing buat Jazz
    By fermi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 9th February 2006, 14:27
Back to top