Cari Velg MAE
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: Cari Velg MAE
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3222
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 15 Secs

    Cari Velg MAE

    ada yang mau jual velg MAE (PCD 112) 18" atau 19". Please hub. 081317692357. Thanks!!!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarte punye cerite...
    Posts
    2,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 12 Secs
    saya ada boss...
    19" asli tp second.... minat???
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 15 Secs
    boleh, tapi gue lihat kondisinya dulu ya'. Eloe ada dimana nih? Kasih tau gue no. HP loe deh.
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sekarang pasarannya berapa sih kalo boleh tau?
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 15 Secs
    Halo tiger, gue juga lagi cari2x, jd nggak tau lah pasarannya skg berapa, apalagi yg baru kayaknya udah nggak ada yg jual.
    btw, gue lihat foto mobil loe, c230 pakai velg 19" ngesrot nggak ?
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro,mencoba menawarkan...


    minat?by pm ya bro
    thx
     

 

 
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cari Dop roda untuk velg SSR Graimeier dan Velg Medusa
    By Johanlin in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 16th March 2013, 15:58
  2. Replies: 0
    Last Post: 3rd November 2010, 12:17
  3. Replies: 0
    Last Post: 5th August 2009, 19:47
  4. Replies: 20
    Last Post: 14th January 2009, 19:14
  5. Cari Velg 2nd Ato Velg + ban 2nd buat ganti ban serep Ferio
    By Soedono in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th April 2008, 17:58
Back to top