Jeritan Seorang Rakyat & It !

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32170
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs

    Jeritan Seorang Rakyat & It !

    DARI WEBSITE SEBELAH !!!!

    Hai kamu..

    pejabat korup..

    hai kamu, DPR memble...

    hai kamu, Jaksa suap..

    hai kamu, menteri gombal...

    mana komitmenmu ??
    membawa negeri menuju ke tempat yang lebih baik !!

    sudahkah Anda berdoa pagi ini ? meminta maaf dan ampun dari Tuhan, karena telah membuat rakyat kecil memikul beban dari uang dan emas yang kalian timbang ??

    lihatlah sekarang...

    kau tidak hanya merampas nasib orang miskin.
    kau tidak hanya merampas nasib berandal..
    tapi kau merusak harga diri dan semangat hidup mereka.

    dimanakah tanggung jawab Anda terhadap hidup rakyatmu ??

    lihatlah Lapindo, lihatlah tanah longsor, gempa dan tsunami, apakah rakyat2 di tempat tersebut sudah pulih ??

    lihatlah nasib fakir miskin dan gelandangan, apakah Anda sudah bisa memberikan tempat yang layak bagi mereka untuk berkembang ??

    lihatlah lingkunganmu, semakin hari membuat kulit semakin hitam, pedulikah Anda terhadap Global Warming ??

    lihatlah kedewasaanmu. berikan contoh kepada kami, jangan hanya bertengkar pada sidang DPR karena berbeda pendapat.
    Apakah anda balita ??

    lihatlah, kekerasan dan jeleknya mutu kreativitas bangsa kita di layar TV nasional yang Anda tidak risaukan !!

    lihatlah kehebatan perakit bom kalian yang hanya bangga menjadi teroris dan mengajak mati sesamamu...

    lihatlah banyaknya DRUGS dan narkoba yang beredar di lingkungan kita.
    Apa Anda sadar ??

    betapa banyak prostitusi di setiap sudut jalan pada malam hari..
    tidakkah Anda pernah mencicipinya ??

    Lihatlah perang saudara yang tidak bisa berhenti diantara kita.
    Lihatlah kerukunan yang hampir NIHIL di mata penduduk dunia.
    Lihatlah kepercayaan dunia kepada kita.
    Lihatlah.... Lihatlah semua realita dari sisi buruk bangsa ini.
    Bisakah diseimbangkan dengan yang baik ??
    BISAKAH ??

    MARI LIHAT SAUDARA... !!

    kami tidak perlu pemimpin Bangsa yang bagus, kami lebih perlu bukti yang bagus.

    Anda ada untuk kami, kami ada untuk menjadi Anda.

    JANGAN REBUT KREATIVITAS KAMI, JANGAN REBUT SEMUA SUMBER PENGETAHUAN KAMI. JANGAN REBUT DUNIA KAMI.
    JANGAN ANDA KIRA KAMI BISA HIDUP TANPA INTERNET.

    JANGAN TAKUT KAMI AKAN menggantikan ANDA suatu saat.

    tolonglah.. sadar... Internet adalah sumber kehidupan kami, sumber pembelajaran kami,sumber aktivitas kami.
    Internet bukan hanya A dan B, tetapi C, D, E, sampai Z perlu kita pelajari.

    apakah dengan pengeblokan situs porno membawa kebajikan ??
    apakah kalian tidak bisa membedakan moral dan kedewasaan ??

    lalu bagaimana dengan kalian sendiri Pak ??

    berilah kepercayaan tinggi untuk berekspresi kepada rakyatmu...
    Parental Advisory, atau dengan KTP ID.. kurasa hal itu tidak sulit dilakukan bila kalian SANGGUP mewujudkannya.

    YouTube, MegaUpload, Rapid, Blogspot,
    kenapa kalian ingin menutupnya ??

    lalu apa yang harus kami buka ? situs pemerintah ?
    agar kami hanya melihat kebaikan kalian ??
    atau apa ??

    kami bermain dan bekerja dengan internet. kami 'hidup' dan berpikir dengan internet. IT adalah bidang yang pekat dengan internet.

    kurasa dengan menghambat akses ke situs2 besar seperti itu, hanya akan memperbodoh bangsa ini.

    film fitna, apa sih salahnya ??
    kenapa Anda tersinggung jika Anda bukan teroris ??
    toh itu adalah dokumenter fakta, dan saya yakin hal tersebut seharusnya bisa ditanggapi dari sisi positifnya juga. kenapa itu tidak menjadi titik balik membuktikan bahwa Islam itu damai.

    saya memang hanya seorang mahasiswa gadungan semester 4.
    tidak sulit melacak siapa saya..

    saya hanya prihatin dengan nasib bangsa kita, kenapa harus merebut kreativitas bangsa jika ingin membangun bangsa ini.

    perhatikanlah, semua kejadian yang belum terurus di bangsa ini.
    masih banyak yang perlu dibenahi. Daripada mengusik kebebasan hati dan freedom bangsa kita.

    saya hanya ingin membuktikan, ini negara demokrasi.

    saya meminta signature dari semua teman - teman kaskus dulu,jika memang sependapat dengan saya, MARI kita tegaskan surat kepada ysb !

    buktikan kalau kita adalah komunitas terbesar tidak hanya bisa OMDO.
    atau TIKDO (ketik doang )
    tapi kita juga bisa berekspresi dan berdiskusi dengan menunjukkan identitas asli bangsa ini.

    yah, sedikit curahan hati dari saya.
    nama saya Mr.B , salam kenal semua !

  2. Delapan Satu
  3. #2

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 19 Hrs 29 Mins 29 Secs
    moga2 didenger pemerintah...td dah denger dibacain ma dagink dezta di prambors nih...
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 54 Mins 11 Secs
    di denger tanpa take action sama aja BOONG
    masuk kuping kiri kluar kuping kanan
    hahahahahah

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 2 Mins 15 Secs
    pemerintah mah mana ada yg mau pduli..kcuali demo, tp balik lg demo ujung2nya ribut..sama aja donk..
    pemerintah baru mau denger klo demo sampe ribut ato bgimana tuh..

  7. #6
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,979
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 4 Hrs 42 Mins 41 Secs
    wah berani jg dy. hehe..
    bgs lah..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,497
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 1 Hr 12 Mins 37 Secs
    hmmmm

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 54 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by 4sho
    pemerintah mah mana ada yg mau pduli..kcuali demo, tp balik lg demo ujung2nya ribut..sama aja donk..
    pemerintah baru mau denger klo demo sampe ribut ato bgimana tuh..
    denegrnya sampe kaya kerusuhan 1997 baru dhe di dengerin apa mwnya rakyat...............

  10. #9
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 54 Mins 21 Secs
    gila...NANCEP bener!!!!

    bagus..bagusss..

    gue setuju bgt ma ni org....

    bangsa uda GOBLOK malah dibikin tambah GOBLOK

    maunya apa si?

    percuma gue ikutan pemilu....

    kalo kayak gini meningan gue milih permerintah dari negri laen untuk ambil alih indonesia...

    GUE LEBIH SETUJU!!!

    hahahahahha
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    nice,,,

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil rakyat......muraahh !!!!
    By mattnur in forum Mazda
    Replies: 3
    Last Post: 6th June 2012, 00:09
  2. Jeritan para Lelaki!
    By golo in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 13th June 2009, 11:30
  3. :: Jeritan Lelaki ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 22nd September 2008, 23:27
  4. JERITAN HATI RAKYAT MISKIN
    By kangta in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 20th August 2008, 04:46
Back to top