Silikon Motorsport
Sun Air
Nine HID CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/321654
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    Online
    41 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    (WTA) EFEK GANTI MUFFLER?

    newbie mau bertanya...
    efek klo gnti muffler ap ya?? header dll nya msh stndrt..
    ane pngn supaya dpet suara yg ngebass tp knsumsi bbm ttp irit..
    trs muffler yg cocok buat jazz manual gd3 itu ukuran brp inch? biar g kempos..
    thx

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    464
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 6 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pake rep HKS aja bos, 1.4jt ukurannya lupa...suaranya juga bass bulet koq enak...tapi kalo konsumsi bbm pasti berubah dikit
    Efeknya tenaga mungkin nambah sedikit, gak signifikan sih
    Tapi kerennya nambah banyak bos

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    813
    Power
    21 
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 12 Hrs 46 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di tempat knalpot banyak kok pake yg 2" cukup kayaknya kalo manual mungkin kerasa efeknya lbh ngeplong
    tp rpm 1000 kebawahnya kurang dapet

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,756
    Power
    33 
    Online
    4 Wks 2 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    seriously bro, kl cm ganti muffler plg cm dapet kerennya doang. suara gahar plus bokong mbl jd seksi. kl power jangan berharap banyak. nambah jg plg hanya kerasa d mesin dyno. kecuali kl diganti mulai header br terasa "naik"nya. kl bbm jd boros itu karena kaki kanan jd lbh nakal. biasa lah, kan dengar suara knalpot asik, dr kuping masuk k otak, otak memerintahkan otot2 kaki kanan untuk injak gas lbh dalem lagi hahahahaha. pengalaman saya sih bro. CMIIW.

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    Online
    41 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    makasih atas jwaban dan saran2nya gan..
    sekarang jd lebih paham.. hhehe
    klo q ganti jg resonatornya dg scoot efeknya gmn?

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    464
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 6 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Reson ddiganti, suara pasti berubah...kalo pas, ttarikan juga tambah oke bos...bagusnya curhat dulu sama suhu d modcom, ato d bengkel knalpot yg khusus racing bos

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Somewhere in Universe
    Posts
    768
    Power
    11 
    Online
    2 Days 22 Hrs 49 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    efeknya tipis sih bro tergantung cara make aja bro kaki kananya napsu apa gak
    mungkin kalo FC cuma kurang 0.2-0.3 misalnya dr 1 : 10 jd 1.98
    kalo buat tenaga inlet kegedean bisa juga bikin tenaga justru boyo kecuali udah dr depan sampe belakang, maknyus pasti

 

 
Qmax Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Apa efek ganti tutup radiator???
    By ad_s in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 31st July 2010, 21:28
  2. (ASK) Efek samping ganti HEADER??
    By japzlover in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 18
    Last Post: 5th May 2010, 21:42
  3. Adakah efek negatif mengganti muffler bolt on?
    By dombagarut in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 23rd December 2009, 07:11
  4. Efek ganti cat mobil
    By v6_mitsu in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 19th January 2009, 19:09
  5. efek ganti per
    By ian in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 24th February 2006, 22:25
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali