bingungg neehhh........
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32143
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,092
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 52 Mins 44 Secs

    bingungg neehhh........

    kalo innova.. SQ

    pake 1 sub 10" aja cukup ga sih? gw ngincer jl audio 10w3v3 atau 10w1v2..

    mau pake 10" aja dibelakang, biar box nya ga gede-gede..

    cukup ga tuh sub nya? maksudnya, udah ok ga?
    soalnya banyak yg saran pake 10" 2 biji... kalo 1 biji, ga berasa...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,092
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 52 Mins 44 Secs
    terus head unit std innova kan ga ada RCA out nya. ada yg jual soket nya ga jadi bisa ada RCA out nya.....
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,092
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 52 Mins 44 Secs
    atau 1 biji sub 12" ?

    soalnya gw cuman mau pake 1 sub aj
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 1 Min 16 Secs
    gwa pake 10 inch peerless dengan zapco 500.1 di innova gwa
    kalo menurut gwa sih bassnya masih kurang bro...

    gwa sendiri mungkin akan pake yang 12 inch satu biji aja...

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,960
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Secs
    coba pake mmats pro 1 biji 10 inch berasa deh... dr akustik mobil jg pengaruh...tuh mobil si cogan dulu pake JL w3 10 inch bass nya nendang banget...

  7. #6
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Iya tergantung selera musik nya sih bro..
    Kalo gak terlalu demen gebr2an, pake 10" 1pc asal powernya cukup , juga udh ok kok..

  8. #7
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    mau 1 pcs yah mmats procast.
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  9. #8
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Setujuh deh gw..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,092
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 52 Mins 44 Secs
    mmats procast berapaan ?

    lagimau coba jl 10w1 sih, box nya pake full mdf, hadep atas. katanya sih lumayanbuat SQ..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  11. #10
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    procast itu yang p2.0 ato p2.5 yah?
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] ORIGINAL BRABUS ACCESSORIES / TINGGAL SHIFTKNOB NEEHHH ...
    By daffarell in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 113
    Last Post: 19th April 2010, 10:18
Back to top