HELPPPP....velg gw
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32111
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec

    HELPPPP....velg gw




    velg gw kok kluar bintik2 gini yah kenapa yah,,,kan abis gw poles th trus lama2 ditengahnya keluar bintik2 gitu kyk pori2...benerinnya di apain yah duh untung cuma satu....ada yang tau bnerin velg kyk gini dmn yang bagus dan harga bersahabat heheheh thx atas bantuannya
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    bintik2, kayak model kena minyak gitu ya bro.......
    loe coba beli obat poles, kayak kit, trus loe usap sendiri, kemungkinan bisa ilang.
    soalnya kaca mobil gw kan abis di poles, kejadiannya juga sama, aku rasa tuh coatingnya.........
    loe coba bersihin sendiri aja dulu pakek kain and obat poles, cari yg khusu buat velg ya.....
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    udah gw coba dilapa bos tapi ga bsa ilang kyk dibalik coatingnya gtu gemana yah ada yang tau benerin yang bagus dimana....
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ke tukang velg aja.. sapa tau bisa dipoles ato diapain gitu.. ato karna jamur yah?? bawa ajah mobilnya ke autoplus pluit langsung.. barangkali mereka bisa bantu elo.. 6669 60 86 edi.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    waduh, nggak mempan ya..........
    mungkin tuh jamuran boss........
    loe poles ulang aja lah.......
    sama sekalian tanyain, kok bisa jadi kaya gitu.......
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    iya deh ntar gw bawa auto plus bisa yah ok thx yah semua
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Alex_80
    waduh, nggak mempan ya..........
    mungkin tuh jamuran boss........
    loe poles ulang aja lah.......
    sama sekalian tanyain, kok bisa jadi kaya gitu.......
    kalo dah ada Hasilnya dishare lg disini penyebabnya..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    jgn lp di posting hslny bro..

  10. #9
    Banned
    Posts
    771
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 31 Mins 42 Secs
    BOS saran aja ya.....kekna itu jamuran..coba lo beli rokok samsoe batangan trus lo ambil tembakauna dah gitu lo olesin ke velg lo......itu g diajaren supir bokap g.....coba deh..ga ada salahna kan...thx

  11. #10
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 16 Mins 58 Secs
    jamur yah?

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELPPPP
    By Bl4ckC4t in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 16th March 2011, 15:11
  2. HELPPPP WTB
    By indiraia in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 5th May 2010, 15:16
  3. helpppp... repair velg
    By raid3n in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 28th April 2009, 03:57
  4. Helpppp dongg..
    By e_bonx in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 20th April 2008, 01:44
Back to top