BOS mau nanya TTG Vtec nih
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 102
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31950
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    292
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 47 Mins 35 Secs

    BOS mau nanya TTG Vtec nih

    bro2 gw punya ferio nih kt org2 vtecnya tuh banci ya? yg gw binggung yg di maksud bancinya itu gmn ya? trus org2 pada suruh ganti head P08 gw nanya2 juga di M tuning katanya sih gausah ganti sama aja gt. di PNP jg enak ktnya.. Mohon bantuanya maap baru nih.hehehhhehe

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    292
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 47 Mins 35 Secs
    tolong masukanya

  4. #3
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    hayooo yg punya honda,masup kemarii!!!!
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by isaa
    tolong masukanya
    ga usah ganti bro, headnya ferio di pnp jg enak, gw pernah ngerjain bs dpt 150hp an. Yg dimaksud vtec banci, sblm vtec idup klep yg bekerja cm 12 bgt vtec nyala baru maen 16 klep. Klo vtec sebenernya sblm vtec idup udah 16 klep bgt vtec idup cam profile nya brubah menjd wild cam. Emang si diantara head D series yg plg bgs punya P08

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    292
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 47 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by Turbin_asoy
    Quote Originally Posted by isaa
    tolong masukanya
    ga usah ganti bro, headnya ferio di pnp jg enak, gw pernah ngerjain bs dpt 150hp an. Yg dimaksud vtec banci, sblm vtec idup klep yg bekerja cm 12 bgt vtec nyala baru maen 16 klep. Klo vtec sebenernya sblm vtec idup udah 16 klep bgt vtec idup cam profile nya brubah menjd wild cam. Emang si diantara head D series yg plg bgs punya P08
    oooh bgitu emg bos bisa ngerjain pnp kna brp tuh.. rencannya mo skalian masang apexi kalo ga unichip bagus mana tuh bos?

  7. #6
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    unichip
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    search aja dulu boz,,,byk kok yg udh nanya2
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    292
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 47 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by Daniel Sirait
    unichip
    emg keunggulan unichip apa ya bos di banding dengan apexi?

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Unichip Timingnya byk boss...

    Bisa di atur pke saklar kalo mo naek turunin timing berdasarkan bensin yg di pke...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"

  11. #10
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 29 Mins 57 Secs
    P08 rules !

    klo kasus realnya antara head ferio n P08 gini bos :

    yang modif pake head asli ferio agak ekstrim ampe kompresi tinggi aja ,pas tau n ngerasain P08 dgn korekan ga terlalu ekstrim biasa2 aja tp hasilnya bs lebih ok ..skrg malah ganti bangun P08

    *sambil ngelirik HariBL*

    tapi balik lagi sih ke kitanya, enaknya sampe dimana, kencengnya sampe dimana itu relatif
    kalo menurut si bos dgn segitu cukup,ya ga usah pake yg lain.tar malah overbudget dsb.. intinya target, mau seberapa

    klo punya targetnya d16 mau 140-150 hp aja cukup, ya udah pakai head ferio gpp

    klo ternyata targetnya mau 170-180 hp, dgn head ferio akan sulit,disarankan pakai P08 .. (kecuali di kasi turbo ya head ferionya)
    Maaf saya newbie kk...

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 8th June 2008, 18:52
  2. Mo nanya beda mesin VVti-Vtec-EFI-iDsi
    By R_Jo98 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 24th February 2006, 16:27
  3. Mo nanya beda EFI,Vtec ( Honda ) dan VVti ( Toyota )
    By R_Jo98 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 3rd January 2006, 10:55
Back to top