halooo
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: halooo
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31850
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 37 Mins 51 Secs

    halooo

    bos namura, mo tanya nie
    klo mo bikin grill utk swift model scrit bisa gak?
    klo bikin bisa lgs nyeplok ke dudukan asli kan?tanpa di sealent ato lem apalah soalnya ribet klo mo buka lg =)
    oh iya brapaan ya bos?
    makasih

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs

    Re: halooo

    Quote Originally Posted by 4sho
    bos namura, mo tanya nie
    klo mo bikin grill utk swift model scrit bisa gak?
    klo bikin bisa lgs nyeplok ke dudukan asli kan?tanpa di sealent ato lem apalah soalnya ribet klo mo buka lg =)
    oh iya brapaan ya bos?
    makasih
    bisa kok bro, tp kalo mengenai nyeplok ke dudukan asli gw mst liat dl bs ato nga. krn biasa sistemnya pakai clip, kalo pk clip sptnya susah utk ga dipakaikan sealant. tp utk lebi pastinya enak maen dl ke bgkl ntar gw liatin dl ya hehe. harga gril 750-1jt tgantung kesulitan. thanksss
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 37 Mins 51 Secs
    wah gitu yah..soalnya rese lo pake sealent bos willy, takut nti klo ada apa2 catnya malah keangkat hehehehe
    ya udah nti klo g ada waktu maen2 dhe ke bengkel bos
    thank u ya
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by 4sho
    wah gitu yah..soalnya rese lo pake sealent bos willy, takut nti klo ada apa2 catnya malah keangkat hehehehe
    ya udah nti klo g ada waktu maen2 dhe ke bengkel bos
    thank u ya
    sip bos.. anytime ya ditunggu.. :smt002
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. halooo
    By nicoandrew86 in forum HID Provision
    Replies: 1
    Last Post: 5th February 2010, 15:30
Back to top