Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip Murano Synthetic Leather

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3185
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 11 Hrs 51 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    tehnik mengemudi matic agar kuat naik di tanjakan

    Sy pernah alami mobil sy jazz matic pd saat macet di tanjakan nagrek nggk bisa naik dan dgn bantuan ganjalan di roda belakang baru bisa naik, beda sekali ya dgn manual.
    Walaupun gigi udh dipindahkan ke L tetap nggk bisa naik tanpa bantuan ganjalan.
    Saran-2nya gimana ya biar pas macet di tanjakan bisa naik tuh mobil tanpa bantuan ganjalan di belakng roda
    Trims sblmnya atas saran-2nya.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 7 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah flywheel dah di rubah ya...? Temen gw pakai Jazz matic naik Puncak kuat kok, tapi emang rada lemah naiknya, enggak bisa buat nyalip.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 11 Hrs 51 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nggk ada rubah flywheel, kalau nggk macet sich naik sich mobilnya, cuma kalau pas tanjakan tinggi kayak di nagrek terus stop bakalan nggk naik tuh tanpa bantuan ganjelan.

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 7 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah kalau itu sich Mungkin.

    1. daya beban angkutan yang berlebihan, yang mengakibatakn beratnya perputaran mesin,
    2. Engine Tidak dalam Kondisi yang sehat, yang mengakibatkan terjadinya lost Hp.
    3. Matic sudah lemah,

    Mungkin salah satu faktor tersebut, yang mengakibatkan terjadinya gejala seperti itu.

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 26 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ckckck....
    koq isa gitu y...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    direm tangan aja dulu, abis itu injek gas dengan semangat ampe rasanya mobil mo jalan (ato mau meleduk) baru lepas rem tangannya
    nanjak deh
    bisa ngga ya?

    -Fat_Bastard-

  8. #7
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 19 Hrs 52 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pdpt gw jg sm kaya Fat_Bastard.
    Coba aja masukin gigi ke posisi L,, trs rem tgn dulu,, trs gas ampe brasa mbl mau jln/maju,, trs pelan2 rem tangannya lepas.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    502
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 21 Hrs 35 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bensinnya bukan yg direcomend jazz barangkali . soalnya mobil matic kalau pass macet ditanjakan tambah enak langsung gas naik. kalau manual habis direm mau naik pasti mundur. kalau matic kan langsung naik tuh ngak usah ngimbangin kopling lagi. kalau ngak kuat brt ada yg ngak beres dengan mesin dan transmisinya. bahkan tuas transmisi di D aja naik lancar kok. tapi kalau mau meringankan ya ditarik aja rem tangan dan digas dikit baru dilepas

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 11 Hrs 51 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kondisi mesin sich sehat ya, bln mei'05, isi penumpang 4 org 2 dewasa+2 anak kecil +brg. bensin slalu pakai pertamax plus skrg pakai shell. Tanjakan di Nagrek tuh curam lho, thx bangeet atas advis yg udh diberikan kali sy krg bisa bawa matic pd posisi menanjak , ntr mau sy coba bawa ke puncak. kalau nggk tinggi bangeet sich walaupun macet naik kok.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 11 Hrs 51 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalau di Nagrek tuh pas macet rata-2 mobil tuh pd susah naiknya dan bnyk yg mogok , makanya pas di tanjakan itu bnyk sekali anak-2 jadi tukang ganjal krn mereka tau rata-2 nggk kuat naik lain kalau cc mobilnya besar ya. kalau nggk macet sich bisa libas dgn mudah.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 31
    Last Post: 9th June 2015, 10:29
  2. Replies: 11
    Last Post: 7th December 2012, 19:38
  3. Mengemudi FWD
    By QuyQuy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 34
    Last Post: 11th May 2008, 09:44
Back to top