Silikon Motorsport
Banzai Rims
Nine HID CK & DRD Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3185
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 31 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    tehnik mengemudi matic agar kuat naik di tanjakan

    Sy pernah alami mobil sy jazz matic pd saat macet di tanjakan nagrek nggk bisa naik dan dgn bantuan ganjalan di roda belakang baru bisa naik, beda sekali ya dgn manual.
    Walaupun gigi udh dipindahkan ke L tetap nggk bisa naik tanpa bantuan ganjalan.
    Saran-2nya gimana ya biar pas macet di tanjakan bisa naik tuh mobil tanpa bantuan ganjalan di belakng roda
    Trims sblmnya atas saran-2nya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    Online
    9 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah flywheel dah di rubah ya...? Temen gw pakai Jazz matic naik Puncak kuat kok, tapi emang rada lemah naiknya, enggak bisa buat nyalip.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 31 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nggk ada rubah flywheel, kalau nggk macet sich naik sich mobilnya, cuma kalau pas tanjakan tinggi kayak di nagrek terus stop bakalan nggk naik tuh tanpa bantuan ganjelan.

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    Online
    9 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah kalau itu sich Mungkin.

    1. daya beban angkutan yang berlebihan, yang mengakibatakn beratnya perputaran mesin,
    2. Engine Tidak dalam Kondisi yang sehat, yang mengakibatkan terjadinya lost Hp.
    3. Matic sudah lemah,

    Mungkin salah satu faktor tersebut, yang mengakibatkan terjadinya gejala seperti itu.

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,378
    Power
    76 
    Online
    4 Hrs 14 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ckckck....
    koq isa gitu y...
    power is nothing without control...

    pensiun main audio mahal.
    cukup power HU processor, dan fullrange.
    everybody happy.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    Online
    1 Hr 52 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    direm tangan aja dulu, abis itu injek gas dengan semangat ampe rasanya mobil mo jalan (ato mau meleduk) baru lepas rem tangannya
    nanjak deh
    bisa ngga ya?

    -Fat_Bastard-

  8. #7
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,157
    Power
    20 
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 17 Hrs 42 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pdpt gw jg sm kaya Fat_Bastard.
    Coba aja masukin gigi ke posisi L,, trs rem tgn dulu,, trs gas ampe brasa mbl mau jln/maju,, trs pelan2 rem tangannya lepas.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    502
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 11 Hrs 44 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bensinnya bukan yg direcomend jazz barangkali . soalnya mobil matic kalau pass macet ditanjakan tambah enak langsung gas naik. kalau manual habis direm mau naik pasti mundur. kalau matic kan langsung naik tuh ngak usah ngimbangin kopling lagi. kalau ngak kuat brt ada yg ngak beres dengan mesin dan transmisinya. bahkan tuas transmisi di D aja naik lancar kok. tapi kalau mau meringankan ya ditarik aja rem tangan dan digas dikit baru dilepas

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 31 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kondisi mesin sich sehat ya, bln mei'05, isi penumpang 4 org 2 dewasa+2 anak kecil +brg. bensin slalu pakai pertamax plus skrg pakai shell. Tanjakan di Nagrek tuh curam lho, thx bangeet atas advis yg udh diberikan kali sy krg bisa bawa matic pd posisi menanjak , ntr mau sy coba bawa ke puncak. kalau nggk tinggi bangeet sich walaupun macet naik kok.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 31 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalau di Nagrek tuh pas macet rata-2 mobil tuh pd susah naiknya dan bnyk yg mogok , makanya pas di tanjakan itu bnyk sekali anak-2 jadi tukang ganjal krn mereka tau rata-2 nggk kuat naik lain kalau cc mobilnya besar ya. kalau nggk macet sich bisa libas dgn mudah.

  12. #11
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,517
    Power
    Online
    3 Wks 2 Days 7 Hrs 59 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yah bantuan rem tangan ajah .. trus kalo udah berhenti gas yang banyak , sedalem2nya sampe maju pelan2.. lepasin rem tangan dikit2.. , ato left foot braking..

  13. #12
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,129
    Power
    Online
    6 Days 9 Hrs 48 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    masa' mobil baru ga kuat di nagrek?
    ah lu bikin reputasi mobil matic turun aja... :mrgreen:
    pasti ada yg cacat tu..

    boil gua pulang dari pangandaran isi 4 orang dewasa ga masalah di nagrek..
    ya ngga kenceng2 amat sih.. cukup lha nanjak..

    kondisi mesin waktu nanjaknya gimana?
    rpm rendah gak mau maju..
    atau
    rpm tinggi tapi gak mau maju..?

    atau mesin error mungkin kena air waktu shell kecampur air ?

  14. #13
    Iya tuh mungkin mesinnya ada yg ga beres..
    gw pernah pake grand '88 matic bermacet-macetria disitu gpp kok..
    cukup di gas dikit sampe serasa dah mo maju baru lepasin rem tangan

  15. #14
    wah, itu pasti ada yg gak beres tuh.. mungkin bisa coba reset ecu dulu..
    udah pernah nanya ke honda blm? btw matik udah ganti oli girboks? soalnya awal2 bengkel honda kan ngasih oli girboks matik yang bukan utk cvt.

  16. #15
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    Online
    4 Hrs 4 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tanjakan nagrek emang sadis tuh kalo pas macet.....dulu gw jg pernah mogok disono naek lancer gti '91 tp emang boil dah gak sehat seh, mesin panas, mana isi penuh lagi 5 org dewasa + barang...... :cry:
    kalo boil masih baru gitu mestinya kuat kali..... :roll:

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TimeAttack Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 7th December 2012, 19:38
  2. obat kuat cialis(bikin kuat tahan lama saat berhubungan sex)
    By kilkil in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th May 2012, 19:43
  3. Replies: 27
    Last Post: 17th October 2008, 07:23
  4. Mengemudi FWD
    By QuyQuy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 34
    Last Post: 11th May 2008, 09:44
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali