WTA: Per Eibach
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: WTA: Per Eibach
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31835
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs

    WTA: Per Eibach

    bro.. maw nanya nih, harga per eibach utk jazz barunya kr2 brp yah??

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 7 Hrs 20 Mins 36 Secs
    Bro coba tanya di bagian sponsor ada yang jual tuh n agen Eibach keknya, lebih cepet di bales

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs

    a

    coba kontak autoplus pluit. kemungkinan dia bisa bantu. 08557866123 edi

  5. #4
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by art086
    Bro coba tanya di bagian sponsor ada yang jual tuh n agen Eibach keknya, lebih cepet di bales
    sponsor yg mn bro?? :smt003

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 7 Hrs 20 Mins 36 Secs
    Ini salah satunya bro, masih ada yang laen coba aja bandingin harga ya
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=24764

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    eiback kayaknya sih kosong...besok pagi coba tlp toko sy 66696086-66696133...atau hp sy 08557866123.....kalau tein dan h&R seingat sy masih ada...harga sih 2 jtlah ama pasang
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru

  8. #7
    Mayor
    Location
    [GD3.Zone]
    Posts
    3,622
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 6 Mins 17 Secs
    lu k autoplus aja bos...
    gw yakin lu pasti puas pelayanannya...bosnya enak..hehehehehehehe :smt003 :smt006

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Ndi_vie
    lu k autoplus aja bos...
    gw yakin lu pasti puas pelayanannya...bosnya enak..hehehehehehehe :smt003 :smt006

    heheh allo bos thns bgt dulkunagn mu dan si calz heheeh...pesana udah dapat info nanti tunggu pas datang aja br kita omongin.... :smt001
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 9th October 2012, 22:51
  2. Replies: 21
    Last Post: 13th July 2012, 09:49
  3. <WTS> Eibach Yaris , Eibach City type Z
    By codot in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 14th April 2012, 13:40
  4. WTS : EIBACH ALL NEW CRV 07-10 dan EIBACH JAZZ GE8
    By sunkusan in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 22
    Last Post: 9th August 2011, 04:57
  5. WTT: eibach sportline (merah) with eibach pro kit (item)
    By bismapanigoro in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 31st March 2011, 15:38
Back to top