Silikon Motorsport
Sun Air
Qmax Jstyle Rim Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 18 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/317477
  • Share on facebook
  1. #16
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    11
    Power
    Online
    6 Hrs 12 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Fiqi View Post
    Coba bawa ke distributornya LM-Audio di Kelapa Gading aja bos, lengkapnya Kramat Motor, Gading Kirana Timur raya H1 no 11, siapa tau bisa solved
    punya no tlpnya ga om..

    Quote Originally Posted by greenoch View Post
    utk kabel rca yg dari headunit udah di cek? atau coba pake head unit lain dulu pak? =D
    uda di ganti semua tp sama aja, tuk hu juga pernah di ganti tp nihil om..
    Quote Originally Posted by usual_terry View Post
    Wah, kl urusan power monoblok dan subwoofer
    ane sih kepikiran ke bro johan yg punya toko audio di bekasi
    dia spesialist spl
    cuma ane lupa nick dia di modcom
    ada yg tau dan kasih info?
    wah boleh juga tuh om buat shring masalah yang ane punya...
    mohon infonya yah..

    ----------

    Quote Originally Posted by kr30tech View Post
    Drpd pusing2 coba pakein speaker protector aja bos, beli di tk yg jual kit elektronik, cari yg supply nya +/- 12v jgn yg pake ct, murah koq ga nyampe 100rb, bisa diaplikasikan di car audio meskipun biasanya buat amplifier rumah/panggung dijamin ilang tuh suara jedug nya
    om cukup ampuh juga,, tp sayang ga kuat lama,,, ane susah cari yang nol(tanpa ct) semua yang deket ane pake ct,, mereknya bali om, kalo om mereknya apa yah,,,

  2. #17
    Sersan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    361
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 7 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by usual_terry View Post
    Wah, kl urusan power monoblok dan subwoofer
    ane sih kepikiran ke bro johan yg punya toko audio di bekasi
    dia spesialist spl
    cuma ane lupa nick dia di modcom
    ada yg tau dan kasih info?
    Salah kali bro... Johan di bandung hehehe, jawara spl bandung, nicknya xionk, tp jarang komen d thread audio

  3. #18
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    11
    Power
    Online
    6 Hrs 12 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ROY XENIA View Post
    Salah kali bro... Johan di bandung hehehe, jawara spl bandung, nicknya xionk, tp jarang komen d thread audio
    waduh ada sesepuh spl nih,,, hehehehe,,, harus banyak nimba ilmu nih,,, om lm 2200 biar ga jedug arus diapain yah om..

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
TimeAttack Scuto Laminating CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 16th October 2012, 03:27
  2. WTS Power monoblock LM 2200.1D
    By absolut777 in forum Power Amplifier
    Replies: 22
    Last Post: 11th July 2012, 12:16
  3. power tdk langsung nyala n suara jedug waktu matiin HU
    By atsturdy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 12th December 2011, 18:44
  4. wts: Power Monoblok LM Audio 2200.1D
    By Fiqi in forum Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 30th September 2011, 07:21
  5. Power 2200 watt audiobose
    By Luvaga in forum Power Amplifier
    Replies: 16
    Last Post: 2nd December 2009, 19:22
Back to top
Tritala
F20 Wheels