WTS :LINEA SPORT 19 lebar 8+9.SOLD ! thanx GAZZZ
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31615
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs

    WTS :LINEA SPORT 19 lebar 8+9.SOLD ! thanx GAZZZ

    alowwww bozzz..... :smt006 :smt006 :smt006 .....
    ane maw jual pelek ane nihhhh....
    mereknya linea sport...19 inch lebar depan 8, lebar belakang 9....
    offset 32...pcd 5x112 dan 5x114....
    nahh bannya kumho 215 35 19 and accelera 225 35 19......
    gambarnya kaya di signature gw yahhhhhh !!!
    barangnya masi OK....truz bannya segerr brooo....85 persen lah !
    o ya bozzz...ASLI JEPUN ya....hehehe...nih barang kayanya aga2 jarang de...jadi kalo minat langsung call aja..dilayani dengan baik dan bijaksana....hahahahaha..... :smt003 :smt003 :smt003
    0813 174 174 00 ato gak 92 58 11 48....
    velg depannya gak celong....tapi yang belakangnya celong 2 jarian lah...

    OKEHHHH..... :smt004

    ni tambahan poto sebiji,,,,,hehehe....
    [img]

    [/img]
    di foto yang ini ban depannya depan yang dulu.sekarang bannya dah ganti baru...KUMHO...
    yakkk.silakan ditawar2......hehehehehhe...... :smt006 :smt005 :smt004 :smt003 :smt002 :smt001

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    UP ahhhhh....................
    moga2 cepet laku....biar cepet ganti pelek juga....hhehehehhe....
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,421
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 30 Secs
    boleh minta PMnya bro..

    thank's
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 27 Mins 50 Secs

    linea 19

    klo velg nya aja bisa gk?

    pm in nett nya bos....
     

  6. #5
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs
    kmrn ada di circle tebet ya, bos..? hehe..
    bantu UP deh..
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by mas_adit
    kmrn ada di circle tebet ya, bos..? hehe..
    bantu UP deh..
    iya omm..ada di soono semalemm...hehehe...
    tenggkyuuuu,.... :smt006
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by LowProfiLe
    boleh minta PMnya bro..

    thank's
    udah dikirimm yakzzz harganya,,,moga2 jodohh...hahahhaa... :smt006
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs

    Re: linea 19

    Quote Originally Posted by Dusty79
    klo velg nya aja bisa gk?

    pm in nett nya bos....
    gak dijual kepisahhh nihh boz,.... :smt003
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by [A
    Bun]pm nett nya bos?itu PCD brp? thx
    pm sent bozzz.....itu doble pcd....5x112 and 5x114......hehehe :smt004
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS LINEA SPORT(model BBS)SOLD
    By sakit gigi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 16
    Last Post: 25th March 2010, 20:16
  2. WTS : LINEA VIP LEBAR 8 RATA...SOLD..^^
    By kasmir_4dy in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 147
    Last Post: 9th November 2008, 13:05
  3. [WTS] LINEA VIP 18" Lebar Belang ( SOLD)
    By beretta in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 22nd October 2008, 19:52
  4. WTS Linea Sport VIP [SOLD]
    By Viper_XII in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 4th June 2008, 12:17
  5. SALE LINEA SPORT 15/100/40 LEBAR 6,5 4KG SOLD,THX PAK MOD
    By chakillio in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 15th February 2008, 18:07
Back to top