masalah aki entah bocor atau jamuran
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3155
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    masalah aki entah bocor atau jamuran

    gini ceritanya awalnya mobil gue aki nya abis
    merek yuasa(aki basah)

    trus gue ganti merek yg sama... 3 bulan yang lalu

    nah begini masalahnya
    1 bulan lalu tuh aki jamuran mulu... trus gue bawa ke bengkel tempat gue ganti aki.. trus malah di oli in kutub + - nya
    uda donk
    walupun solusinya gue gak suka....

    nah skrg malah tuh aki airnya atau jamurnya gue gak ngerti deh
    masa bisa ampe bececeran kena mesin
    nah skrg akinya dibersihin sama mesinnya diolesin oli

    sebenernya tuh aki kenapa si, krn sebelumnya gak kaya gini

    btw tuh bengkel bangsat masa mobil gue dioliin mesinya
    goblok apa tolol
    cibai tu bengkel

    mohon saran2nya donk

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Coeleon
    Guest
    Jamuran putih gito bro?.......coba diolesi ama gemuk / grease aja bro.....dibagian sekitar accu terutama kutub accunya......kalo dikaseh oli akhirnya berceceran tuh.....

    rgds

  4. #3
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,205
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Semprot pake WD40 gitu udah belum kutub akinya??? Coba lo periksa sekalian kondisi pengisiannya, kadang2 gara2 overcharge juga bisa bikin kutub aki berkerak... Yaa, lama2 juga uap air aki yang keluar dari ventilasi di tutup aki itu kan menuhin mesin juga klo sering overcharge cmiiw...
    Klo nggak, lo coba ganti merek aki aja deh... Klo masih ada, bawa ke bengkel yang lebih bagus aja.. Galeri alternator juga bagus koq meriksanya....
    ...ordinary people...

 

 
Wuling MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 1st June 2012, 13:04
  2. Replies: 12
    Last Post: 29th October 2011, 12:15
  3. Sub jebol, masalah power atau box?
    By bie in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 30
    Last Post: 25th December 2010, 22:01
  4. Replies: 15
    Last Post: 23rd December 2010, 13:26
  5. WTA : Shockbeker bocor, repair atau ganti
    By duniaku tersenyum in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 23
    Last Post: 28th March 2010, 10:02
Back to top