WTA posisi buat pasang ballast hid di honda jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31468
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 5 Mins 37 Secs

    WTA posisi buat pasang ballast hid di honda jazz

    Guys, g mao tanya neh kalo mao pasang ballast hid di jazz bagusnya di mana yah? Kalo bisa ama pic nya. Thanx b4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mendingan langsung bawa aja bro ke toko tempat kamu beli dari pada pasang sendiri takut salah lho..

    jazz pasang hid lebih terang dibanding mobil lain kenapa ya?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Negara Kesatuan RI
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 44 Secs

    Re: WTA posisi buat pasang ballast hid di honda jazz

    Quote Originally Posted by 26SI
    Guys, g mao tanya neh kalo mao pasang ballast hid di jazz bagusnya di mana yah? Kalo bisa ama pic nya. Thanx b4
    Di belakang bumper depan....

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,101
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 8 Mins 2 Secs
    selama digaransi ballast.. cuek ajaaaaa... hehehe

    to bo_im: karena lensa lampunya gede banget dan memanjang ke atas... plus kadang2 ada yg kurang ajar dan reflektor HID-nya dilepas.... HID gw normal aja tuh nggak bikin silau, kecuali orangnya lagi jongkok di depan mobil gw... (ini lampu standar juga pasti bikin silaaauuu... wakakakaka)

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Denpasar Bali
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di dinding kanan n kiri paling sip...

  7. #6
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,218
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 16 Mins 15 Secs
    jangan di deket mesin bro.. bagusan di dalem bemper aja trus dibaut.. gw pasang di boz jungki 81 rapi koq.. sering masalah kalo pasang di deket mesin..

  8. #7
    Represented Member
    Posts
    7,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 11 Hrs 31 Mins 43 Secs
    HID kw1 emang diproduksi khusus untuk mobil ballastnya ditaruh di deket mesin pun gak apa-apa :smt001

    Ballast HID kw2 kalau kena panas mesin, sinar yang dihasilkan bohlam langsung redup dan juga ballastnya cepet rusak.
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 18th December 2009, 18:11
  2. Pasang jok buat New Honda Jazz 2008
    By sukamusik in forum Diskusi Interior
    Replies: 15
    Last Post: 25th February 2009, 12:52
  3. Nanya posisi pasang subwoofer di miniMPV
    By Bangrom in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 29
    Last Post: 28th July 2008, 19:41
  4. POSISI PEMASANGAN BALLAST HID yg TEPAT !!!!
    By cans369 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 40
    Last Post: 21st July 2007, 09:23
Back to top