info Vissel model baru
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31455
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 13 Mins 54 Secs

    info Vissel model baru

    vissel akan ngluarin semi kulit model baru lage
    brgnya ud ada di pelabuhan cuma lg susah ngluarinnya
    modelnya bakal nyaingin camarro
    dgn motif nya mirip autoleder
    gw tau ni info dr monza kelapa gading
    heheheheh
    contac monza aja buat info lbh lanjut
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    ops ketemu lg bos

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 13 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    ops ketemu lg bos
    kan sama2 maen modcom
    pasti ktmu dunx hwhwhwhwhwhw

    gimana swiftnya td???
    dah di pasang??

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    udah :smt003

    telat gw dikasih taunya sama ci erni besok2 mo pesen karpet pake visel baru ini agh :smt003

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 13 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    udah :smt003

    telat gw dikasih taunya sama ci erni besok2 mo pesen karpet pake visel baru ini agh :smt003
    buset dheeee
    karpet pke vissel
    hahahahaha
    dasar lu ane2 aja
    wkwkwkwkwkk

  7. #6
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs

    Re: info Vissel model baru

    Quote Originally Posted by Al_vin
    vissel akan ngluarin semi kulit model baru lage
    brgnya ud ada di pelabuhan cuma lg susah ngluarinnya
    modelnya bakal nyaingin camarro
    dgn motif nya mirip autoleder
    gw tau ni info dr monza kelapa gading
    heheheheh
    contac monza aja buat info lbh lanjut
    thx
    Betul banget tuh infonya....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    udah :smt003

    telat gw dikasih taunya sama ci erni besok2 mo pesen karpet pake visel baru ini agh :smt003
    Masih soal karpet lagi ndi??

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Maxx
    Quote Originally Posted by std aja de
    udah :smt003

    telat gw dikasih taunya sama ci erni besok2 mo pesen karpet pake visel baru ini agh :smt003
    Masih soal karpet lagi ndi??
    :smt005 hush jgn ngungkit2 karpet lagi donk cj :smt005

    btw gw kemaren jd pasang tuh kaca filmnya hehehe :smt005

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,092
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Hr 12 Secs
    oh...

    mantep neh.. katanya visel yg sekarang ini beredar, ga sebagus dulu. makanya org lebih mau pake mb techl cammaro nya.
    semoga visel baru ini akan lebih bagus..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,092
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Hr 12 Secs
    thx boz alvin ats info nya....
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual rugi jok kulit vissel buat innova termasuk doortrim baru pakai 2hari
    By Gandhi sanjaya in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th June 2011, 14:05
  2. Replies: 8
    Last Post: 6th April 2009, 21:52
  3. FS: Jok Vissel (duotone)Vtech model hanya Rp.500rb
    By moduloz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 4th April 2008, 10:49
Back to top