Tritala
Sun Air
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 9 of 14 FirstFirst ... 5678910111213 ... LastLast
Results 81 to 90 of 138
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/313636
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #81
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    12 Hrs 42 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepet ketemu mobilnya bro

  2. #82
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    46 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cepat selesai masalahnya bro...

    ada new update?

  3. #83
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    129
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh boss semoga cepet ketemu mobilnya yah..

  4. #84
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    151
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Hrs 14 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ikut prihatin bro. Semoga mobilnya cepat ketemu dan biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

  5. #85
    Mayor Jendral
    Location
    ~ ƃunpuɐq - ƃoɔ ~
    Posts
    16,767
    Power
    94 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahhhhhhh, ikt prihatin broo.. dlu srg liat mblnyaa

  6. #86
    Mayor
    Posts
    3,185
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    blm ada perkembangan nih heheeheheh

  7. #87
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 56 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepat ketemu y bro... ttp berusaha n berdoa bro...

  8. #88
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading - Ancol
    Posts
    547
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 39 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ArpieLz View Post
    kemaren gw subuh2 sempet liat berita bro....katanya ada oknum p*lisi ketangkep gara2 jadi penadah mobil bodong...pas gw liat koq salah satunya ada mobil honda jazz warna putih...cma plat nomer bukan D ato mungkin sudah diganti gw juga ga tau....klo gw ga lupa n ga salah lokasinya ada disolo kalau ngga purworejo bro...

    brarti ini mobil jazz udah ketemu ya bro?wah kalau ada 2 polsek gini biasanya Polsek A dan Polsek B sama2 minta uang
    info penting nih ,coba dulu bro di selidiki yang ini

  9. #89
    Sersan Mayor
    Posts
    783
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 9 Hrs 12 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ArpieLz View Post
    kemaren gw subuh2 sempet liat berita bro....katanya ada oknum p*lisi ketangkep gara2 jadi penadah mobil bodong...pas gw liat koq salah satunya ada mobil honda jazz warna putih...cma plat nomer bukan D ato mungkin sudah diganti gw juga ga tau....klo gw ga lupa n ga salah lokasinya ada disolo kalau ngga purworejo bro...

    brarti ini mobil jazz udah ketemu ya bro?wah kalau ada 2 polsek gini biasanya Polsek A dan Polsek B sama2 minta uang
    Dicek dulu bro siapa tau aja jazz TS, cuma saran aja kalo mau nebus mending minta tolong dari pusat jangan main di polsek soalnya kalo yg cere2 bisa kerja sama dgn penadah atau ngga masalahnya ngga di follow up, kalo dipush dari pusat (biasanya) ngga keluar banyak soalnya lgsg hubungan dengan pimpinannya
    Thanks mudah2an membantu dan cepat ketemu

  10. #90
    Sersan Kepala
    Posts
    611
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 18 Hrs 20 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B 2740 BP View Post
    Dicek dulu bro siapa tau aja jazz TS, cuma saran aja kalo mau nebus mending minta tolong dari pusat jangan main di polsek soalnya kalo yg cere2 bisa kerja sama dgn penadah atau ngga masalahnya ngga di follow up, kalo dipush dari pusat (biasanya) ngga keluar banyak soalnya lgsg hubungan dengan pimpinannya
    Thanks mudah2an membantu dan cepat ketemu
    setuju bro...emang harus langsung dari atasan.....buang uang sekali, kalo dari bawah bisa berkali"

 

 
Page 9 of 14 FirstFirst ... 5678910111213 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 27th January 2012, 11:07
  2. Jual Cepat Honda Jazz S AT Putih thn 2010 BU
    By carlo putra in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 4th October 2011, 07:03
  3. fs all new jazz S 2010 putih manual,bandung
    By babi_jelek_banget in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 3rd October 2011, 21:54
  4. Replies: 9
    Last Post: 25th August 2011, 09:15
  5. WTS Honda JAZZ RS PUTIH 2010
    By kucinx in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 15th August 2011, 23:04
Back to top
Silikon Motorsport