Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Jstyle Rim Mistershine Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 6 of 10 FirstFirst ... 2345678910 LastLast
Results 76 to 90 of 138
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/313636
  • Share on facebook
  1. #76
    Mayor
    Posts
    3,185
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mgkn tmn2 bs membantu nih, tp kalau menurut pengalaman biasa mmg pelaku bs tertangkap tp mbl yg susah dptin balik

  2. #77
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,767
    Power
    53 
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 33 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga aja mobil nya masih utuh,kadang kan mobil curian gitu suka di pretelin kyk jual spareparts.

  3. #78
    Sersan Kepala
    Location
    jualaudio@gmail.com
    Posts
    593
    Power
    22 
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 47 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kacau deh ....harus waspada sekarang

  4. #79
    Mayor
    Posts
    3,185
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    semoga aja mobil nya masih utuh,kadang kan mobil curian gitu suka di pretelin kyk jual spareparts.
    iya tuh bnr bro , kbykan mmg gt tuh

  5. #80
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by agungDYNATA View Post
    ALLHAMDULILLAH....
    SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH BANYAK KPD :
    1. KELUARGA, SAUDARA yg selalu mendampingi dan memberika support
    2. TEMAN" MODCOMMERS yang telah memberikan input serta doa nya
    3. MODCOM yg menyediakan sarana INFORMASI

    PELAKU SUDAH TERTANGKAP TGL 15 MARET 2012...TAPI MOBIL BELUM DITEMUKAN..
    PELAKU DITANGKAP KRN MELAKUKAN MODUS CURAS (ada Penodongan Senjata) ke calon korban selanjutnya..sehingga terdengar oleh masa sekitar nya..dan akhirnya tertangkap lah si PELAKU.

    YANG JADI KENDALA SEKARANG...
    KASUS INI DITANGANI OLEH POLSEK YG BERBEDA (krn tertangkap di wilayah yg berbeda)
    JADI SAYA MASIH HARUS NUNGGU PELIMPAHAN BERKAS DR POLSEK A KE POLSEK B
    KRN DENGAN BERKAS ITULAH SI POLSEK B (tempat sipelaku ditahan) AKAN BERGERAK...

    MOHON SARAN" NYA MODCOMERS...
    BAGAIMANA LANGKAH SELANJUTNYA..AGAR MOBIL DTEMUKAN DAN TIDAK BANYAK MENGELUARKAN BIAYA OPERASIONAL POLSEK..(krn mengingat ada 2 POLSEK)
    TKS YAAH....

    NB : TDK PUNYA KENALAN POLISI

    PIN : 2186 CF7F
    kemaren gw subuh2 sempet liat berita bro....katanya ada oknum p*lisi ketangkep gara2 jadi penadah mobil bodong...pas gw liat koq salah satunya ada mobil honda jazz warna putih...cma plat nomer bukan D ato mungkin sudah diganti gw juga ga tau....klo gw ga lupa n ga salah lokasinya ada disolo kalau ngga purworejo bro...

    brarti ini mobil jazz udah ketemu ya bro?wah kalau ada 2 polsek gini biasanya Polsek A dan Polsek B sama2 minta uang

  6. #81
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    Online
    12 Hrs 42 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepet ketemu mobilnya bro

  7. #82
    cepat selesai masalahnya bro...

    ada new update?

  8. #83
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    129
    Power
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh boss semoga cepet ketemu mobilnya yah..

  9. #84
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    147
    Power
    Online
    6 Days 12 Hrs 34 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ikut prihatin bro. Semoga mobilnya cepat ketemu dan biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

  10. #85
    Mayor Jendral
    Location
    ~ ƃunpuɐq - ƃoɔ ~
    Posts
    16,767
    Power
    94 
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 37 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahhhhhhh, ikt prihatin broo.. dlu srg liat mblnyaa

  11. #86
    Mayor
    Posts
    3,185
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    blm ada perkembangan nih heheeheheh

  12. #87
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 45 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepat ketemu y bro... ttp berusaha n berdoa bro...

  13. #88
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading - Ancol
    Posts
    547
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 22 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ArpieLz View Post
    kemaren gw subuh2 sempet liat berita bro....katanya ada oknum p*lisi ketangkep gara2 jadi penadah mobil bodong...pas gw liat koq salah satunya ada mobil honda jazz warna putih...cma plat nomer bukan D ato mungkin sudah diganti gw juga ga tau....klo gw ga lupa n ga salah lokasinya ada disolo kalau ngga purworejo bro...

    brarti ini mobil jazz udah ketemu ya bro?wah kalau ada 2 polsek gini biasanya Polsek A dan Polsek B sama2 minta uang
    info penting nih ,coba dulu bro di selidiki yang ini

  14. #89
    Sersan Mayor
    Posts
    760
    Power
    14 
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 22 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ArpieLz View Post
    kemaren gw subuh2 sempet liat berita bro....katanya ada oknum p*lisi ketangkep gara2 jadi penadah mobil bodong...pas gw liat koq salah satunya ada mobil honda jazz warna putih...cma plat nomer bukan D ato mungkin sudah diganti gw juga ga tau....klo gw ga lupa n ga salah lokasinya ada disolo kalau ngga purworejo bro...

    brarti ini mobil jazz udah ketemu ya bro?wah kalau ada 2 polsek gini biasanya Polsek A dan Polsek B sama2 minta uang
    Dicek dulu bro siapa tau aja jazz TS, cuma saran aja kalo mau nebus mending minta tolong dari pusat jangan main di polsek soalnya kalo yg cere2 bisa kerja sama dgn penadah atau ngga masalahnya ngga di follow up, kalo dipush dari pusat (biasanya) ngga keluar banyak soalnya lgsg hubungan dengan pimpinannya
    Thanks mudah2an membantu dan cepat ketemu

  15. #90
    Sersan Kepala
    Posts
    606
    Power
    Online
    3 Wks 6 Days 14 Hrs 29 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B 2740 BP View Post
    Dicek dulu bro siapa tau aja jazz TS, cuma saran aja kalo mau nebus mending minta tolong dari pusat jangan main di polsek soalnya kalo yg cere2 bisa kerja sama dgn penadah atau ngga masalahnya ngga di follow up, kalo dipush dari pusat (biasanya) ngga keluar banyak soalnya lgsg hubungan dengan pimpinannya
    Thanks mudah2an membantu dan cepat ketemu
    setuju bro...emang harus langsung dari atasan.....buang uang sekali, kalo dari bawah bisa berkali"

 

 
Page 6 of 10 FirstFirst ... 2345678910 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 27th January 2012, 10:07
  2. Jual Cepat Honda Jazz S AT Putih thn 2010 BU
    By carlo putra in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 4th October 2011, 06:03
  3. fs all new jazz S 2010 putih manual,bandung
    By babi_jelek_banget in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 3rd October 2011, 20:54
  4. Replies: 9
    Last Post: 25th August 2011, 08:15
  5. WTS Honda JAZZ RS PUTIH 2010
    By kucinx in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 15th August 2011, 22:04
Back to top
Cartens