WTA... yg jual per2nd branded di Bandung
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31344
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung suit-suit bam-bam
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 3 Mins 2 Secs

    WTA... yg jual per2nd branded di Bandung

    as judul, gw pengen ganti per nih (diutamakan Tuker Tambah). mobil gw genio, gw pake per JAmex, tapi turun banget ampe turun 6jari. gw kayanya salah beli, soalnya via internet. nah, gw pengen tuker ama yg laen tp yg 2nd aja spt: Eibach or H & R yg turunnya cuman 3 jari... kalo di Bandung ada yg tau gak yg jual per 2nd? thx all bro :smt023
    On my d 178 fy
    Less is more, not bore

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    On the tree
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 53 Mins 1 Sec
    sama nih lg nyari di bandung,up...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung suit-suit bam-bam
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 3 Mins 2 Secs
    up
    On my d 178 fy
    Less is more, not bore

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    cilegon
    Posts
    440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question

    Selamat pagi

    kalo gwe rencananya mo ganti jamex gwe ama per apa aja yang bisa lembut deh, soalnya jamex itu menurut gwe keras bgt, apa lagi blakang gwe pake ring 16/65/195, ampe harus di ganjel nih.
    ada yang bisa tukeran dan ngasih solusi?

    rgrds

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandung Geulis
    Posts
    4,147
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 13 Hrs 27 Mins 48 Secs
    di bandung coba aja ke BOB Jl.Kopo nO.33..telp.5223100 / 5223300

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual audio set murah dan branded
    By jonalbert in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd February 2010, 10:41
  2. Jual Per Branded 2nd APEX (SOLD)
    By Clon3 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 29th April 2008, 11:53
Back to top