AsK Lampu LED
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: AsK Lampu LED
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3131
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Kota Macet
    Posts
    3,730
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 20 Mins 55 Secs

    AsK Lampu LED

    bos, temen gw tawarin gw lampu led buat di dalem boil... satu kotak led isi 6 warna biru... kalo 70rb murah ga??

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    bikin aja lebih murah 20 biji 50rebuan........

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat apaan tuh lampu LED isi 6 biji buat di dalem boil ?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,670
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 6 Mins 36 Secs
    Bro, ada yg tau dmana bikin nya? Ctc no# pls.
    On progress !!

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    225
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 30 Secs
    lampu LED tuh bwt yg dipsg di pilar2 mbl y??

  7. #6
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    nanya nih...

    bikin lampu led nya dmn ???

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    di rumah... beli lampu lednya di glodok......
    sama papan n resistor.....

  9. #8
    rud_cy
    Guest
    lampu led yg gimana nih ? setau gw lampu led cuma 1.500 perak satuannya dan sering dipake buat variasi box audi o di bagasi. kalo lampu plafon kabin led yg isi enam jadi satu memang ada yg 70 - 90 rb....

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    btw kalo misal di mobil aerio dibelakang kan ada lampu kalo kita injek rem nyala. itu termasuk led bukan ? yang lampunya diatas itu ( 6 biji ), and itu bisa diganti ga ? gue pengen ganti warna putih atau biru.

    thanks

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by rud_cy
    lampu led yg gimana nih ? setau gw lampu led cuma 1.500 perak satuannya dan sering dipake buat variasi box audi o di bagasi. kalo lampu plafon kabin led yg isi enam jadi satu memang ada yg 70 - 90 rb....

    wah anda di mahalin......


    huehehehe...
    beli di glodok... murah....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 20th February 2015, 04:23
  2. -- New LED Lamp -- Eagle Eyes, Lampu Senja, Lampu Kabin, Lampu Dashboard, dll
    By BenzFanz in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 131
    Last Post: 1st April 2013, 10:29
  3. Replies: 87
    Last Post: 23rd July 2010, 17:06
  4. WTS: lampu blk, lampu bagasi, lampu sein depan BMW E34 serie-5
    By ivan_mbrrr in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th February 2010, 22:23
Back to top