FS: Fuel Press Regulator 350rb (SOLD) Thanx all
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31302
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    FS: Fuel Press Regulator 350rb (SOLD) Thanx all

    Mao jual fuel press merk hurricane ni,kondisi 99% karena g gak jd pake,tp kardusnya ilang tp yg laennya ada smua lengkap n msh bersih(boleh di cek) karena gak pernah g pasang,alasannya karena g baru tau ternyata mbl peugeot 206 gak bs pasang ni alat.gak di recommend,jadi g jual d, mao jual 450rb/nego Turun harga ------>350 aj BU nihub: 0818669599

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiindomieeeeeeeeeeSBY
    Posts
    1,583
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    200 gue ambil,hehehe
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    225 d
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    lho,napa ga di reccommend bos?slaen 206 mbl ap lg yg ga direcommend?
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    275 bole bos??
    bisa buat genio gak??
    G-E-N-I-O
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    fungsinya apa sich ?
    ini bensinnya bikin boros ga yach...
    soalnnya tajut sekarang ma piranti yang bikin boros bensin.. :smt010
    bensin gue udah 8500an :smt010

    Thanx

    Comment Civic gue dunk boz :
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?p=2455394#2455394
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Buat mbl eropa gak di recommend soalnya mbl eropa tekanannya dah kenceng jd takut selangnya gak kuat kata BOS EVO R.
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 35 Mins 4 Secs
    masa? selang mobil eropa kuat mpe 8~10bar lho dan saya sendiri juga pakai fuel pressure adjustable. dan gak semua mobil eropa tekanan nya besar boss. bmw ada juga yang cuman 2bar cupu...
    085720525678
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    dimana-mana hatiku senang...
    Posts
    3,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 41 Mins 13 Secs
    PM super duper net bosss...
    thanks...
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah g di bilang gitu ya g ikutin bro hehehe
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Fuel press regulator
    By Rizkyys in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd March 2011, 13:19
  2. SOLD: fuel press regulator SARD
    By dhanindra in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 20th March 2010, 16:48
  3. wts fuel press regulator sard small SOLD to evo3gti..thanks to modcom
    By virusgogon in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 13th January 2010, 18:50
  4. $ell: Z-speed Fuel press regulator ::PIC::
    By Jr.chilev in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 21st May 2009, 21:03
  5. Jual Fuel Press Regulator AEM (SOLD)
    By Upszzz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 8th February 2008, 01:02
Back to top