[Ask] Ubah Pcd adaptor
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3125
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs

    [Ask] Ubah Pcd adaptor

    Bisa ga sih PCD yg di adaptornya itu diubah?? Soalnya ada tmn gw yg uda bikin adaptor PCD 114,3. Baru sebulan dia uda pgn ganti pcd 112. Karena klo bikin br,, syg duitnya. Tp klo emg ga bs ya apa boleh buat. Bisa ga sih ngubah Pcd adaptor??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    www.speedcreed.net
    Posts
    1,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 24 Mins 7 Secs
    Hhmm gw ga tau yah bisa apa ngga tp kynya sih bisa2 aja (di indo apa sih yg ga bisa?! hehe) tapi tetep aja yg namanya Adaptor itu tetep kurang aman dibanding langsung bubut kaki2 aslinya, ngga usah bubut tapi pake adaptor aja udah kurang aman gimana di bubut pula?? Saran gw sih jangan pake adaptor, mending bubut kaki2 aslinya ok!..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Nah,, mshlnya kan adptornya uda ada,, tinggal ganti PCD'nya. Bs ga pcd yg di adaptor itu dibikin pcd lain?? Dgn kt lain ga bikin baru gtu. Klo mslh adaptor sm bubut kaki2 sih gw jg uda ngerti.

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 317
    Last Post: 14th May 2013, 10:25
  2. Replies: 312
    Last Post: 14th May 2013, 10:24
  3. Replies: 4
    Last Post: 4th May 2013, 08:24
  4. Replies: 6
    Last Post: 13th November 2012, 23:08
Back to top