Tritala
Sun Air
TimeAttack Mistershine Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/312181
  • Share on facebook
  1. #1
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,384
    Power
    32 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 14 Hrs 9 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Question Bikin Empuk Suspensi Suzuki Jimny SJ410 ?

    Halloo agan2 modcomers... Para suhu Jimny & Katana..
    Ane Newbie nih dalam bidang Per-offroad'an.. Ane punya Suzuki Jimny SJ410V (Tepatnya Katana GX 2002) yg rencana mau ane percantik dan dibikin nyaman buat dipakai On-Road & Medan terjal..

    Ada yg tau gimana cara bikin suspensi Jimny biar empuk (manusiawi) & rencana mau ditinggin sedikit daripada standar biar kelihatan gagah & macho + Bengkel suspensi spesialis di Bandung ? Karena ane tinggal di Bandung.. hhe

    Mohon bantuannya & pencerahannya dari agan2 modcomers, dan dari para suhu.. thank's

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 19 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya bro,
    Pakai per no 1 nya yg lebih panjang dari std nya...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    kolong langit
    Posts
    1,221
    Power
    Online
    2 Wks 2 Days 3 Hrs 49 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sr.vanquish View Post
    Halloo agan2 modcomers... Para suhu Jimny & Katana..
    Ane Newbie nih dalam bidang Per-offroad'an.. Ane punya Suzuki Jimny SJ410V (Tepatnya Katana GX 2002) yg rencana mau ane percantik dan dibikin nyaman buat dipakai On-Road & Medan terjal..

    Ada yg tau gimana cara bikin suspensi Jimny biar empuk (manusiawi) & rencana mau ditinggin sedikit daripada standar biar kelihatan gagah & macho + Bengkel suspensi spesialis di Bandung ? Karena ane tinggal di Bandung.. hhe

    Mohon bantuannya & pencerahannya dari agan2 modcomers, dan dari para suhu.. thank's
    Nyubitol nambahin dikit dari infonya Gan Rear_Disc..
    Per no.1 yg set belakang dituker pake per no.1nya per belakang Carry/Futura.
    Per no.1 yg set depan pake copotan dari per no.1 set belakang tadi.

    Bengkel per di Bandung, konon Hussu bagus tuh.. Ane blom sempet ke sono buat bukti'in, alamat kalo gak salah ada di Majalah JIP. Kalo blom ketemu sama mbah Gugel juga, ane bantu ubekČ info deh.

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,384
    Power
    32 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 14 Hrs 9 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    Iya bro,
    Pakai per no 1 nya yg lebih panjang dari std nya...
    Waah thanks gan oke deh ntar ane coba

    ----------

    Quote Originally Posted by tukcen View Post
    Nyubitol nambahin dikit dari infonya Gan Rear_Disc..
    Per no.1 yg set belakang dituker pake per no.1nya per belakang Carry/Futura.
    Per no.1 yg set depan pake copotan dari per no.1 set belakang tadi.

    Bengkel per di Bandung, konon Hussu bagus tuh.. Ane blom sempet ke sono buat bukti'in, alamat kalo gak salah ada di Majalah JIP. Kalo blom ketemu sama mbah Gugel juga, ane bantu ubekČ info deh.
    Iyaa gan ane juga udh prnah liat di majalah Jip, cos ane juga cari2 info dari majalah Jip edisi khusus Jimny hehe
    Thank you boss.. ntar ane cobaa deh, megang mobil apa nih mas bro ?

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    205
    Power
    Online
    1 Day 19 Hrs 58 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ganti per OME bro...
    Ane udah coba berbagai macam racikan per utk SJ410 tetep ga ada yg enak.
    Ujung2nya lebih murah ganti per OME lsg.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    kolong langit
    Posts
    1,221
    Power
    Online
    2 Wks 2 Days 3 Hrs 49 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sr.vanquish View Post
    Thank you boss.. ntar ane cobaa deh, megang mobil apa nih mas bro ?
    Cape Gan, kalo megang mulu.. Emangnya kontes touch the car..? )
    Kebagian nerusin miara SJ410 '85 dari bokap, Gan. Jadi mau gak mau, musti kenal seluk beluknya biar gak sering ngerepotin org laen kalo pas mogok.

 

 
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bikin gagah Jimny 84 SJ410
    By Buggreck in forum Suzuki
    Replies: 4
    Last Post: 5th July 2011, 16:42
  2. Suzuki Jimny sj410 83 4X4
    By ddiadi in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 15th January 2011, 09:41
  3. Suzuki Jimny sj410 83 4X4 --
    By ddiadi in forum Suzuki
    Replies: 5
    Last Post: 26th December 2010, 12:57
  4. WTS : Suzuki Jimny SJ410 Sierra '84
    By bibi in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 8th January 2010, 03:05
  5. Bikin empuk jimny sj
    By Alteeza2223 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 30th March 2009, 02:54
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali