Tempat perpanjang sim di Tangerang
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3111
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs

    Tempat perpanjang sim di Tangerang

    guys,

    Numpang tanya dong
    kalo perpanjang sim untuk wilayah serpong-tangerang di mana yah?
    Denger2 di polres bisa
    soalnya mobil sim keliling itu cuma untuk wilayah jakarta doang :cry:

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    1,860
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 59 Secs
    Loe kl buat sim di polres bisa setengah harian.
    Loe cari bus yg buat sim keliling,hanya 10 menit jadi & biayanya jg murah kl ga salah gw kena hanya 150 ribu.(di polres loe pasti di mintain min 300 rb).
    Loe tlp ke 0817823067 atau sms ke 1717,loe tanyain bus itu ada di mana ?

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs

    Re: Tempat perpanjang sim di Tangerang

    Quote Originally Posted by Ave
    guys,

    Numpang tanya dong
    kalo perpanjang sim untuk wilayah serpong-tangerang di mana yah?
    Denger2 di polres bisa
    soalnya mobil sim keliling itu cuma untuk wilayah jakarta doang :cry:
    gw tinggal di kab tangerang, kemaren gw perpanjang di polres tangerang...ya ga cepet dan ga lama juga, pas lah! sekitar 3 jam kena biaya 150rb

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Cobra
    Loe kl buat sim di polres bisa setengah harian.
    Loe cari bus yg buat sim keliling,hanya 10 menit jadi & biayanya jg murah kl ga salah gw kena hanya 150 ribu.(di polres loe pasti di mintain min 300 rb).
    Loe tlp ke 0817823067 atau sms ke 1717,loe tanyain bus itu ada di mana ?

    iya nih bro, g udah tanya mobil sim keliling cuma buat SIM jakarta doang.

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs

    Re: Tempat perpanjang sim di Tangerang

    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by Ave
    guys,

    Numpang tanya dong
    kalo perpanjang sim untuk wilayah serpong-tangerang di mana yah?
    Denger2 di polres bisa
    soalnya mobil sim keliling itu cuma untuk wilayah jakarta doang :cry:
    gw tinggal di kab tangerang, kemaren gw perpanjang di polres tangerang...ya ga cepet dan ga lama juga, pas lah! sekitar 3 jam kena biaya 150rb
    bro, biaya segitu pake calo nggak? di polres sabtu bisa ngurus sim nggak?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    1,860
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 59 Secs
    Gw curiga A-man anaknya kapolres :lol: :lol: :lol:
    Gw rumah di serpong,pernah mau buat di Polres,ngantrinya udah panjang banget jd gw putusin buat di Jkt (Bus sim). :wink:

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Kalo bikin SIM bisa di polres yah? gak perlu samsat?

    SIM daerah gue dah mau kadaluwarsa nih... sekalian aja lah bikin SIM jakarta...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Cobra
    Gw curiga A-man anaknya kapolres :lol: :lol: :lol:
    Gw rumah di serpong,pernah mau buat di Polres,ngantrinya udah panjang banget jd gw putusin buat di Jkt (Bus sim). :wink:
    huahahaha.....hampir betul bos! kepala bagian SIM nya kenal ma gw! :lol:

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    1,860
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by Cobra
    Gw curiga A-man anaknya kapolres :lol: :lol: :lol:
    Gw rumah di serpong,pernah mau buat di Polres,ngantrinya udah panjang banget jd gw putusin buat di Jkt (Bus sim). :wink:
    huahahaha.....hampir betul bos! kepala bagian SIM nya kenal ma gw! :lol:
    Pantesan :!: :!: :lol:

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 96
    Last Post: 24th May 2015, 10:32
  2. Replies: 1
    Last Post: 12th October 2012, 13:05
  3. WTA: Tempat buat knalpot yang yahud daerah Tangerang.
    By kelindesbecak in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 84
    Last Post: 11th June 2009, 23:09
  4. Perpanjang SIM ?
    By avg2004 in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 5th June 2009, 19:58
Back to top