Sunroof
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
Thread: Sunroof
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/311
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs

    Sunroof

    Guys,, tempat masang sunroof di jaksel yg bagus dimana yah?? Harganya kira" brp yah??? Buat mobil escudo 2.0.
    Mending pake yg ex singapore atau yg baru??
    Thx before.

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    I NEED A HOME PLS I AM HOMELESS
    Posts
    1,640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 54 Secs
    yang baru lah.. klo tempat kgk tau... tunggu master2 mod.com dulu..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Iya nih para master mana yah??

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 24 Mins 55 Secs
    sunroofnya si gak seberapa katanya cuma ongkosnya itu lho yg gak tahan..

  6. #5
    satyr
    Guest
    katanya malah meding eks singapore... biar sesuai ama boil nya..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    Bner,.. harga sunroofnya si ga sberapa, paling yg biasa tuh hargaya 800-1,2jtan,.. Tp Ongkosnya bow,.. Bisa 2 kali lipat,.. Soalnya repot, rawan bocor,..

  8. #7
    satyr
    Guest
    banyak bocornya daripada gayanya hehe -no offense-

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    hahahaha,...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gampang, bocor mah tambal aja pake aquaproof
    :lol: :lol: :lol:
    sorry nih OOT. Agak mabuk

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    heheh saran gue sih....sunroof itu sebenrnya gak bakal bocor lagi....

    tapi kalo loe beli yang ex mobil laen yang dipotong dari pilar b...biasanya susah untuk plafon di interiornya biasanya gak bakalan rapih...

    nah itu dia yang bikin bete..jadinya mobil elo itu plafonya dibikin ulang pake kardus2 gituhh jelek deh hasilnya....harus cari yang bener2 ahli di bidang plafon yang okeh....

    kalo masalah bocor sihh kayanya gak bakalan deh...soalnya dia ada saluran buat buang airnya...(maksudnya ini yang modelnya sliding ke dalem yah...kalo yang keluar sih dijamin gak bakalan bocor...orang karetnya ajah tinggi begitu hehehe...)

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SunRoof
    By Infiniti-I30 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 62
    Last Post: 27th September 2009, 22:09
  2. sunroof...
    By gi_ty in forum Diskusi Interior
    Replies: 16
    Last Post: 26th December 2005, 10:04
  3. Help! Sunroof....
    By ebaY in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 29
    Last Post: 14th November 2005, 10:18
  4. sunroof utk maestro
    By PaSteL in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 23rd September 2005, 21:24
  5. WTB : Webasto Sunroof
    By ThiNk in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 21st September 2005, 03:38
Back to top