Gearbox Soluna Ex Singapur??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/31050
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Gearbox Soluna Ex Singapur??

    Bro ada yang tau gak gearbox Soluna yg Ex Singapur brapaan ya kira-kira pasarannya?klo New yg originalnya??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    bekasannya harganya 2jt
    barunya belasan jt

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs

    Re: Gearbox Soluna Ex Singapur??

    Quote Originally Posted by SilVery
    Bro ada yang tau gak gearbox Soluna yg Ex Singapur brapaan ya kira-kira pasarannya?klo New yg originalnya??
    buat apaan bos..?? gearbox lu rusak..??

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by -oWizz-
    bekasannya harganya 2jt
    barunya belasan jt
    thx bro buat infonya.. :smt002 :smt002

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Gearbox Soluna Ex Singapur??

    Quote Originally Posted by rizkybas
    Quote Originally Posted by SilVery
    Bro ada yang tau gak gearbox Soluna yg Ex Singapur brapaan ya kira-kira pasarannya?klo New yg originalnya??
    buat apaan bos..?? gearbox lu rusak..??
    blm tau sih rusak ato gak blm gue cek soalny. gue cuma mau tau aja kira2 pasarannya brp..moga2 sih gak ada masalah :smt112

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs

    Re: Gearbox Soluna Ex Singapur??

    Quote Originally Posted by SilVery
    Quote Originally Posted by rizkybas
    Quote Originally Posted by SilVery
    Bro ada yang tau gak gearbox Soluna yg Ex Singapur brapaan ya kira-kira pasarannya?klo New yg originalnya??
    buat apaan bos..?? gearbox lu rusak..??
    blm tau sih rusak ato gak blm gue cek soalny. gue cuma mau tau aja kira2 pasarannya brp..moga2 sih gak ada masalah :smt112
    bisa juga kok pake gearbox mobil lain sprt starlet atau twincam/greco

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    704
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 50 Mins 3 Secs
    mmg gearbox twincam/Greco bisa d pake d soluna bos rizki?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,193
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 22 Hrs 33 Mins 19 Secs
    gak tau kalo gw nih, tp mengingat basis nya twincam seri 4A mungkin bisa kali yah,

    gw gaptek sih sob...
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Viper_XII
    mmg gearbox twincam/Greco bisa d pake d soluna bos rizki?
    bisa

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by rizkybas
    Quote Originally Posted by Viper_XII
    mmg gearbox twincam/Greco bisa d pake d soluna bos rizki?
    bisa
    tapi bro, klo pake gearbox twincam/greco buat di soluna ada pengaruhnya gak?misalnya jadi lebih enak atau gmna..menurut lo lebih enak yg orinya soluna atau twincam/greco??

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Gearbox Toyota Soluna
    By yessar in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st July 2011, 21:54
  2. wtb: gearbox soluna manual
    By smalldick in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th May 2011, 16:19
  3. cari gearbox manual twincam, great, all new,soluna second
    By MENUDO in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 29th January 2010, 13:08
  4. Lagi nyari Gearbox Soluna M/T
    By nataldo241279 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 30th December 2009, 09:45
  5. [WTB] Gearbox twincam 1.6 ex singapur (Udah Dapet) THx ModCom
    By Red_yaris in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 22nd July 2009, 19:28
Back to top