WTS: Gull wing bolt on honda jazz
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/30900
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 44 Secs

    WTS: Gull wing bolt on honda jazz

    For sale nih bos..Gull Wing Bolt on Honda Jazz..kondisi masi ok qox..tenang aja..pics nya nyusul yaah tar gw foto dl dr mbl gw..hehe..
    ayok2..di bungkus nih..Gull wing nya bolt on loh..(not customized!) bisa di buka kaya biasa..tp gak selebar pintu std..kira2 setengah dari lebar pintu std lah..trus kalo mao naikin tinggal naikin..jd gak osa repot2 harus naik turun tiap kali mau naik turun mobil..acces nya gak ngerepotin..so buruan..=)
    Asking price nya:4jt nego tipis lah bos..
    kalo minat bisa ctc gw d 08176487882 Lokasi:Jakarta(Sunter-Gading)
    thanks before..
    pics nyusul bro..tadi mau foto da mlm soalnya..=p






  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    usa
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 26 Secs
    nettnya brp? foto dongg
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 44 Secs
    sbar yg bos..bsk gw upload foto nya deh..hehe..
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    nice rims bantu up!
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,101
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 8 Mins 2 Secs
    mantap... bantu up..
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 44 Secs
    thx guys..=)
    ayok..up up..
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 44 Secs
    up2..ayok2..murah deh..hehe..
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    29 Mins 11 Secs
    keren boz.. tp ga masuk budget.
    he3

    ada item apa yg u jual untuk jazz vivid blue.

    Thanx
    IndoGPRS - Online Store
    LLumar Auto Film, HID Lamp, 2nd Stuff, 3G Modem
    YM : ry_126
    Jazz Division : http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=29247
     

  10. #9
    Prajurit
    Location
    +61
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss buat jazz aja yah,,, bisa buat evo 3 gak ??
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    ni dijual ama pintunya ato gmana ?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTT/WTS : Wing Spoiler Modulo Honda Jazz GD3 dgn wing vtec jazz
    By Reynaldhadi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th June 2012, 11:14
  2. [WTA] Gull wing Honda estilo..
    By rx8 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 28th April 2010, 21:29
  3. WTS :Cielo 96 gull wing elektrik 125 jt nego (surabaya)
    By General Lee in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 8th November 2009, 19:51
Back to top