Tritala
Banzai Rims
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/308199
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    882
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 3 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ada yg tau bikin woodpanel buat stir?

    ada yg tau tempat bikin woodpanel untuk stir yang tadinya non wood?? sekalian mau retrim kulitnya...
    dan kalo bs gambaran harga...
    thanks
    http://img.photobucket.com/albums/v12/PUMPKINS/avatarmodifikasi.jpg
    PROffesional DRIVEr



    Diamonds are for girls; Only the wise men follow the stars

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 44 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    posisi daerah mana bos? kebetulan gw punya langganan khusus buat wood panel, harga mulai dari kisaran 400rb bos kalo gak salah kalu untuk steer..

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 12 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pertanyaan ane sama dengan Bos WRX, di mana lokasi langganan Bos Logiten? Ane di Pasar Baru Jakarta Pusat. Kira-kira kena berapa ya? Tengkiu sebelumnya ya Bos...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 44 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by arabadai View Post
    Pertanyaan ane sama dengan Bos WRX, di mana lokasi langganan Bos Logiten? Ane di Pasar Baru Jakarta Pusat. Kira-kira kena berapa ya? Tengkiu sebelumnya ya Bos...
    siang bos, langganan sy kalau urusan wood panel biasanya di daerah cibubur bos.. agak jauh emang, tapi harga & kualitasnya kalo menurut saya yg paling bagus.. orang2 dealer aja banyak yang bikin wood panel/ carbon disana.. kalau masalah harga sekitar 400rban kalau gak salah untuk bagian steer, itu banyak pilihan corak dan warna.. yang pasti asli hand made

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    [ Nozzle ]
    Posts
    792
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 27 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by logiten View Post
    siang bos, langganan sy kalau urusan wood panel biasanya di daerah cibubur bos.. agak jauh emang, tapi harga & kualitasnya kalo menurut saya yg paling bagus.. orang2 dealer aja banyak yang bikin wood panel/ carbon disana.. kalau masalah harga sekitar 400rban kalau gak salah untuk bagian steer, itu banyak pilihan corak dan warna.. yang pasti asli hand made
    nama tokonya apa bos ?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 44 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mamenz View Post
    nama tokonya apa bos ?
    bukan toko bos, tapi kaya workshop bengkel kecil gitu, khusus bikin wood panel..
    di jln. lapangan tembak cibubur.. deket arundina

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,475
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    13 Hrs 36 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    woodpanel stir

    Bisa hub 081286084900/
    Untuk pengerjaan hanya bawa stir yg mau dibuat, ditempat gw buat wood sekalian lapis kulit asli seperti mercy dikenakan biaya 1,5jt bro (Persis stir original mercy)

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 12 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by logiten View Post
    bukan toko bos, tapi kaya workshop bengkel kecil gitu, khusus bikin wood panel..
    di jln. lapangan tembak cibubur.. deket arundina
    Thanks buat informasinya Boss Logiten. Kira-kira berapa lama ya waktu pengerjaannya.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 44 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by arabadai View Post
    Thanks buat informasinya Boss Logiten. Kira-kira berapa lama ya waktu pengerjaannya.
    tergantung bnyak / gak nya kerjaan disana bro.. normalnya sih sekitar 3 hari an.. kalau mau praktis bawa steer cadangan bro. warna, motif dll bisa request sendiri.. ini CP nya nih: (081511042450) yus

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 12 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by logiten View Post
    tergantung bnyak / gak nya kerjaan disana bro.. normalnya sih sekitar 3 hari an.. kalau mau praktis bawa steer cadangan bro. warna, motif dll bisa request sendiri.. ini CP nya nih: (081511042450) yus
    Tq Boss Logiten.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) buat woodpanel
    By sinchan_70 in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 29th March 2010, 17:27
  2. BELI WOODPANEL BUAT ACCORD VTIL 2002
    By debrazzo in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 23rd October 2009, 07:37
  3. WTA: woodpanel all new CRV
    By aditbrata in forum Diskusi Interior
    Replies: 36
    Last Post: 17th September 2009, 02:53
  4. WTA tempat bikin panel kayu u/ stir dmn ya ?
    By mbambang in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 7th January 2009, 22:35
  5. Replies: 10
    Last Post: 1st January 2008, 16:43
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali