Program ulang ECU
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs

    Program ulang ECU

    Butuh info tentang reprograming guys.
    Emang ngaruh yah kalo ECU mesin standart abis trus di reprograming. Kalo ngaruh kira2 brapa kenaikannya?
    Thanks bro

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 58 Mins 20 Secs
    ngaruh abis ...
    lumayan lah waktu mobil bisa naek sekitar dari 16'6 detik 402 jadi 16'2 detik..
    itu yang gw rasain..
    cuman ga semua bisa ngeprograming.. harus pengalaman yang penting.. dan harus ada sofware2 buat ngatasin eprom nya..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emg kira2 berapaan tuh bos??
    bengkel mana yg bisa nanganin itu?(ada alamat+no telp??)
    apa bener mesti cabut aki setengah jam-an baru pasang?

    thanks.

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bintaro
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tp bukannya kalo mesin standar langsung di remap tanpa perubahan apa2 pd mesinnya ga terlalu ngaruh banyak yah? setau gw remapping harus imbangi juga dgn perubahan komponen internal mesin yg laen (port polish, balans kruk as, dll). Kan sayang kalo uda remap dari awal trus pas mesin uda dirubah lg kita jd musti remap ulang sekali lg ^_^;
    soalnye kalo gak salah harganya rada mahal bos...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 58 Mins 20 Secs
    ga juga., soalnya kan patokan takaran campuran pembakaran pabrik di sesuaikan dengan patokan yang biasa umum pada setiap mobil, nah kalo remmaping itu lebih tepat "Mengoptimalkan" lagi pada mobil tersebut, jadi udaranya brp, bensinya berapa di sesuaikan dengan keadaan , dan kreiteria kendaraan tersebut..
    ga usah jauh2.. misalnya ada 2 estilo, remap nya pun beda mobil estilo yang satu dengan satu lagi soalnya keriteria dan kondisi mesinya belon tentu sama..

    biasanya yang bisa ngeremap bengkel2 besar pada bisa.. yang gw tau paling Frina protechnik ato garden.. , cuman mereka biasanya mo ngeremap biasanya hanya untuk team doank.

    karena ga semua orang bisa ngeremap, dan gimana cara mengoptimalkan nya?. ya itu dia ada namanya piggyback.. setidaknya hasilnya hampir sama dengan remap

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    terima kasih pencerahannya, kalo gitu mendingan PnP dulu baru di remap yah...
    Saya pernah denger yang namanya Hening di Pulomas, ada yang pernah remap ECU di beliau? Berapa harga untuk remap ?
    Tq

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    stock ecu bisa di remap ya?

    regards

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Bisa aja...kalo ada yang buka code eprom nya mah...

  10. #9
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nyari kode epromnya di internet ada nggak ya ntar ah cari2

    thanks

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Ketika masih berjaya, Haji Muhammad Soeharto (HMS) pernah ingin belajar dari Lee Kuan Yuw (LKY) bagaimana cara memilih menteri yang pintar.

    Maka kemudian berkunjunglah ia ke Singapura.
    Bagaimana caranya memilih menteri yang pintar,
    Pak Lee; tanya HMS ketika bertemu dengan LKY.
    Wah gampang...jawab LKY.
    Kita test saja kecerdasannya. Dan tokoh Singapura itupun memanggil Perdana Menterinya, Goh Chok Thong (GCT).
    LKY mengajukan satu pertanyaan yang harus di jawab oleh GCT dengan cepat dan tepat.

    Hai GCT, misalkan orang tuamu punya anak tiga orang ,Siapakah gerangan anak yang bukan kakakmu, dan bukan pula adikmu? GCT menjawab tangkas: Ya itu saya sendiri ,LKY bertepuk tangan, Angka 10 buat kamu. That's why I chose him. He
    is smart HMS sangat terkesan dengan cara memilih menteri gaya LKY ini. Dia pulanglah ke Jakarta dan segera mau menguji Harmoko. Benar nggak sih orang ini pantas jadi menteri?
    Harmoko, kata HMS, Coba sampeyan jawab pertanyaan dari pada saya ini, misalken orang tua daripada sampeyan punya anak tiga orang, siapakah gerangan anak yang bukan kakak sampeyan, dan bukan pula adik sampeyan?
    Ternyata Harmoko tidak segera dapat menjawab. Tapi dia punya akal dan minta permisi sebentar pura2 ke wc, dan dia bertemu Subrata, Coba, mas Brata, katanya kepada bawahannya ini,
    Misalkan orang tua situ punya anak tiga orang, siapa gerangan anak yang bukan kakaknya situ dan bukan pula adiknya situ?
    Subrata berpikir lima menit, lalu menjawab : Itu jelas saya,Pak Harmoko senang, dan masuk kembali keruang HMS, dia langsung maju, Mohon petunjuknya.........eh pertanyaannya diulang Pak?
    HMS dengan penuh sabar dan senyum mengulangi, Orang tua daripada sampeyan punya anak tiga orang. Siapakah anak yang bukan kakak daripada
    sampeyan dan bukan adik daripada sampeyan?
    Harmoko kali ini menjawab tangkas: Ya, itu pasti Subrata,Pak!
    HMS ketawa geli, Har...Har.....sampeyan ini gimana! Jawabannya ya salah.......jawaban daripada yang benar, orang itu Adalah Goh Chok Thong ,Begitu saja koq ndak tau Haaaaaar!

    Ha...ha...ha...
    PEACE juga ah...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Program utk tes kepribadian diri^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 21st May 2011, 13:29
  2. (WTA) Program Copy CD Asli..
    By equinox89 in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 24
    Last Post: 11th November 2008, 18:18
Back to top