WTA --> Jazz 04 matic trouble (need help)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/30780
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs

    WTA --> Jazz 04 matic trouble (need help)

    Juragan juragan modcom, ane mau nanya jazz ane knp yah lampu indikator

    matic ( yang ada R N D S L ) yg di deket spedometer kelap-kelip D nya,:smt017

    abis itu perpindahan maticnya kaya susah gitu, maksa2 n susah kyana, n ga

    da tariknnya. :smt017 :smt017 :smt017


    Ada yg pernah kaya gini ga?
    atao ga ada saran bengkel rujukan? coz kalo bawa k honda kan bisa kena mahal, rumah gw di jatiwaringin.

    Tengkyu atas bantuan juragan2 sekalian..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    coba ke bengkel resmi aja.. soalnya ni mobil masih itungan mobil teknologi baru..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Wah kalo cm soal lampunya doang seh mgkn speedometernya yg error...

    Tapi kalo ud berhubungan dgn gearboxnya sndri coba di cek ke bengkel aja boss...

    CVT nya jalan ga boss??
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs
    CVT nya masih jalan kok, cuman ya itu klo lampunya doank yg error kyana gw mengalami perbedaan yg mencolok soal perpindahan maticnya..

    Mo nanya nih klo bengkel rujukan yg bagus terus harganya woke dmn yah? karena nih gw yakin udah kena gearbox kyana d, pasti yah ga murah lah, mkanya mau cari bengkel yg oke tapi harga okelah..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Kalo gearboxnya ud kena CVTnya ga mgkn bsa jalan boss...

    Kalo gearboxnya ud kena CVTnya pasti mati...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec

    Re: WTA --> Jazz 04 matic trouble (need help)

    Quote Originally Posted by COKYadyOLO
    Juragan juragan modcom, ane mau nanya jazz ane knp yah lampu indikator

    matic ( yang ada R N D S L ) yg di deket spedometer kelap-kelip D nya,:smt017

    abis itu perpindahan maticnya kaya susah gitu, maksa2 n susah kyana, n ga

    da tariknnya. :smt017 :smt017 :smt017


    Ada yg pernah kaya gini ga?
    atao ga ada saran bengkel rujukan? coz kalo bawa k honda kan bisa kena mahal, rumah gw di jatiwaringin.

    Tengkyu atas bantuan juragan2 sekalian..
    tenang bos, jangan panik dulu..

    ini penyakit yg cukup banyak dialami sama pengguna honda jazz matic. kalo waktu posisi transmisi di "D" kelap kelip pasti tenaga jadi gak ada kan? tp kalo gak kelap kelip tenaga normal2 aja kan?
    bos pake aki kering/maintanance free atau aki basah? kalo pake aki basa, waktu terakhir kali ngisi air aki sampe kepenuhan alias tumpah2 gak? sebelum transmisi jadi aneh gini, ada ngelewatin genangan air/banjir gak?

    pada umumnya ini penyakit di valve body transmisinya.. jadi gak harus turun gearbox kok!
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs
    @ Coki.de Auto ( COKYadyOLO nick kita mirip yeh) :

    gw pake aki basah bos, tapi gw blum pernah nambah air aki deh, ga tau pemilik sebelum gw yah gw tangan k 2 soalnya, n baru pake nih mobil sekitar 3 bulan n baru aneh2 itu sekitar 2-3 minggu yg lalu, jadi skrg mobilnya cuman nongkrong aje d garasi.. hikzz

    kalo ngelewatin banjir seinget gw pernah, tapi air ga sampe masuk kabin kok, emang kenapa bos???
    Btw bos punya bengkel di Pd kelapa? gw bawa sono aje gmn??

  9. #8
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by COKYadyOLO
    @ Coki.de Auto ( COKYadyOLO nick kita mirip yeh) :

    gw pake aki basah bos, tapi gw blum pernah nambah air aki deh, ga tau pemilik sebelum gw yah gw tangan k 2 soalnya, n baru pake nih mobil sekitar 3 bulan n baru aneh2 itu sekitar 2-3 minggu yg lalu, jadi skrg mobilnya cuman nongkrong aje d garasi.. hikzz

    kalo ngelewatin banjir seinget gw pernah, tapi air ga sampe masuk kabin kok, emang kenapa bos???
    Btw bos punya bengkel di Pd kelapa? gw bawa sono aje gmn??
    iya bos, bengkel gw di pondok kelapa di sebrang ruko medika diperempatannya.

    boleh coba besok dibawa ke bengkel, nanti kita coba bantu periksa karna gw udah beberapa kali ketemu kasus begini. sebagian bisa dibenerin dan yg sebagian lagi ganti valve bodi matic..
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs
    Ganti valve body matic??
    apaan tuh?

    iya ntar lo gw telp dl deh gw masih kurang jelas tempatnya..
    btw sesama modcomers dapet spesial prize ga nih??hehe

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    wedeh .. pas bgt tuh bengkel deket ...
    udah buruan bawa mobilnya ... makanya jgn mesum mulu lo .. hahaha ...
    krik krik krik krik ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TROUBLE!!!!! HELP PLS... CK4
    By buuuuu in forum Mitsubishi
    Replies: 13
    Last Post: 5th August 2015, 12:12
  2. Replies: 0
    Last Post: 22nd January 2012, 22:47
  3. Replies: 3
    Last Post: 21st July 2008, 18:14
  4. Bocoran trouble Honda Jazz
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 64
    Last Post: 10th June 2008, 07:17
  5. [help] trouble HU std honda jazz
    By oyoz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 36
    Last Post: 19th October 2007, 08:53
Back to top