apakah semua pLat mobil 2 atau 3 angka itu pasti no khusus/pesanan?
Scuto Laminating CRC Indonesia Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/306004
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 16 Hrs 13 Mins 48 Secs

    apakah semua pLat mobil 2 atau 3 angka itu pasti no khusus/pesanan?

    Gan, mau tanya nih. Saya tahun 2011 baru beli mobil second, platnya 2 angka B XX XXX. Nah karena kesibukan, gw baru mau balik nama sekarang dengan bantuan Biro Jasa. Ketika hitung total biasa, si Biro jasa masukan komponen harga biaya karena plat nomornya 2 angka. NIlainya ngga gede sih. Cuma jadi pertanyaan aja, apakah betul semua plat nomo jakarta yang 2 dan 3 angka itu pasti no pilihan dimana dulu pemiliknya membayar untuk mendapatkannya?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    605
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 39 Mins 13 Secs
    Betu boss setahu saya

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 16 Hrs 13 Mins 48 Secs
    oh begituu...

    si biro jasa mengatakan katanya kalau plat 2 dan 3 angka datanya di simpan khusus dimana gituu di bagian kepolisian sana. hmm kalau gitu. Padahal platnya gw terlalu bermakna sih buat gw.

    Quote Originally Posted by ADRIANW View Post
    Betu boss setahu saya

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    605
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 39 Mins 13 Secs
    Saya si juga punya bro
    Jadi gw beli mobil bekas dengan plat H * **
    malahan satu angka bos
    Tapi orangnya mau minjemin ktp na jadi nggak ush balik nama
    Cuman kalau udah 5tahun ntar harus balik nama jg deh akhir nya
    Dan biaya balik nama utk 1nomor lumayan mahal jg bro
    Gitu si prosedur d semarang sori kalau salah or beda prosedur d kota lain

    Salam kenal masbro

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 6 Mins 25 Secs
    kebanyakkan seperti itu..
    apalg kalau 2 atau 3 angkanya nomor cantik
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Iya mas, kalo pada saat beli mobil baru ga mesen nomer, plat nomernya pasti 4 angka mas...

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 59 Secs
    gw yg 4 angka aja pesan bos,dan membayar untuk mendapatkan no.yg di inginkan,,

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Merak
    Posts
    1,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 6 Hrs 53 Mins 57 Secs
    kalo pelat nopol 2 atau 3 angka emang beli semua mas. pas dibalik nama ama pemilik baru, mestinya dibalikin ke polda, kalo emang mau dipake ama pemilik baru, biasanya emang ada biayanya sih. kalo pelat nopol spesial kan emang udah buat dagangan, ongkos silang nopol aja bisa beda2 kalo nomernya spesial.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 14 Mins 39 Secs
    Baru 2 minggu lalu balik nama mobil second yang nopolnya 3 angka pesanan pemilik sebelumnya. Tanpa biaya tambahan dan nomor masih tetap, tidak diganti. Malah kalau nomornya diganti pemilik baru harus bayar. Biro jasa saya yang sudah bertahun-tahun jadi kepercayaan saya dan keluarga tidak mengenakan tarif tambahan apapun untuk nomor2 baik 2 angka maupun 3 angka. Harusnya dimana2 sama.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,606
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Hrs 46 Mins 40 Secs
    Yup betul itu bro.. Ane pakai juga 3 angka, dulu ane pesen...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Datsun 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jasa pembuatan nopil 2 angka dan 3 angka khusus mobil wilayah Jakarta
    By bagusaint in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 25th March 2015, 00:16
  2. Ferrari Pesanan Khusus Eric Clapton Seharga Rp 44 Milliar
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 51
    Last Post: 16th July 2014, 07:03
  3. (WTS) Plat Nomor Mobil Pilihan Khusus Jakarta Akhiran 3 Huruf (Contoh : B 1 NDO)
    By albertus in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 86
    Last Post: 14th September 2010, 07:16
Back to top