cara bersihin filter bensin
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3042
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs

    cara bersihin filter bensin

    gimana sih cara bersihin filter bensin? mbl visto 2003 zip drive, kalo gak salah filternya ada di kolong mobil, waktu itu orang bengkel yg ngerjain,cuma gw skarang pengen bersihin sendiri..

    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    biasanya org langsung ganti fuel filter baru bukan??? setau gw sih gitu....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 41 Mins 13 Secs
    beli baru aja...
    think 1st before u post something

  5. #4
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Buka terus tiup pake angin dari kompresor... Jangan lupa niupnya dari lubang in ke ex... Ngebedainnya lubang yang ditempel ma selang bensin dari tangki bensin itu in, terus yang menuju ke mesin itu ex...
    Setelah kebuka kocok2 dulu terus keluarin isi bensinnya, setelah itu baru deh ditiup.....
    Klo udah bener2 kotor sih mendingan ganti baru aja :wink:
    ...ordinary people...

  6. #5
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    biasanya diganti tiap berapa km sih? soalnya filter bensin gw yg modelnya besi gitu.. jadi mahal, gak kaya toyota kijang yg plastik kecil gitu, juga gak bisa dilihat and susah dijangkau, dikolong mobil sih...

  7. #6
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Klo gw sih biasanya ganti filter bensin setiap 3x ganti oli... Sebelum 3x suka gw bersihin aja...
    Emang lebioh mahal sih yang model besi gitu, sebenernya bisa diganti ma yang model plastik... Tapi tergantung lo juga sih mau ganti apa nggak... Soalnya setau gw klo cuma filter bensin aja sih gpp klo ganti yang gak orisinil CMIIW...
    Kelebihan yang plastik dibanding ma yang besi, lebih murah trus gampang dipantau keadaannya... Apa udah kotor bangety apa masih bagus dan layak pake :wink:
    ...ordinary people...

  8. #7
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    baiknya kalo ntar gw ganti filter bensinnya, sekalian sama kuras tanki bensin gak? kalo kuras tanki bensin mahal gak biayanya? apa belom perlu kuras ya? baru jalan 30 ribu km sih..

  9. #8
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Tergantung ma kualitas bensin yang lo pake, tapi gw rasa belum perlu sih... Btw kuras tangki bensin gampang kali, cuma bocorin tangkinya dari bawah (buka baut yang di tangki bensin) terus lo keluarin deh isinya... Setelah itu klo masih bagus, lo masukin lagi bensinnya klo udah kotor lo ganti deh... Gampang toh :wink:
    Tapi klo mau dikerjain dibengkel juga gw rasa sih gak mahal2 amat... Klo ditempat gw standarnya sekitar 20rb doang udah cukup...
    ...ordinary people...

  10. #9
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    ooh gitu... thx infonya ya ..

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta cara bersihin jok kain
    By xsmxl in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 19th May 2009, 23:18
  2. ASK : cara bersihin jok
    By tirtamobilnahitam in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 5th November 2008, 11:16
  3. wta- cara bersihin sub
    By grakka in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 4
    Last Post: 28th December 2007, 08:26
  4. cara bersihin filter udara
    By Visto Jakarta in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 23rd February 2007, 16:08
Back to top