[WTA] bikin facelift honda civic vti
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/30386
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jAKARTA
    Posts
    307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] bikin facelift honda civic vti

    Bos gw punya honda civic vti 2001, bisa gak yah grill, headlampnya dirubah jadi kyk civic thn 2004-2005an, yg lebih sipit, soalna kan lampu blkg sm bodynya masih sama tuh, klo bisa kira2 biayanya brp& butuh waktu brp lama? thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 40 Mins 58 Secs

    Re: [WTA] bikin facelift honda civic vti

    Quote Originally Posted by gitting44
    Bos gw punya honda civic vti 2001, bisa gak yah grill, headlampnya dirubah jadi kyk civic thn 2004-2005an, yg lebih sipit, soalna kan lampu blkg sm bodynya masih sama tuh, klo bisa kira2 biayanya brp& butuh waktu brp lama? thx
    bisa kok bos, yg harus diganti adalah fender sepasang, kap mesin, lampu depan, gril, bumper depan

    estimasi biaya kalo pakai brg seken smua:

    -bumper = Rp 800.000 + Rp 650.000 (cat per panel) = Rp 1.450.000
    -kap mesin = Rp 800.000 + Rp 650.000 = Rp 1.450.000
    -fender spasang Rp 1000.000 + Rp 1jt (cat fender 2 pc) = Rp 2.000.000
    -lampu seken original = Rp 1.500.000 (perkiraan aja)

    ongkos sudah termasuk di dalamnya jd ga usa dihitung lagi.

    silakan diliat dulu dan diestimasi budgetnya ya bos.. thanksss
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jAKARTA
    Posts
    307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: [WTA] bikin facelift honda civic vti

    Quote Originally Posted by Honda
    Quote Originally Posted by gitting44
    Bos gw punya honda civic vti 2001, bisa gak yah grill, headlampnya dirubah jadi kyk civic thn 2004-2005an, yg lebih sipit, soalna kan lampu blkg sm bodynya masih sama tuh, klo bisa kira2 biayanya brp& butuh waktu brp lama? thx
    bisa kok bos, yg harus diganti adalah fender sepasang, kap mesin, lampu depan, gril, bumper depan

    estimasi biaya kalo pakai brg seken smua:

    -bumper = Rp 800.000 + Rp 650.000 (cat per panel) = Rp 1.450.000
    -kap mesin = Rp 800.000 + Rp 650.000 = Rp 1.450.000
    -fender spasang Rp 1000.000 + Rp 1jt (cat fender 2 pc) = Rp 2.000.000
    -lampu seken original = Rp 1.500.000 (perkiraan aja)

    ongkos sudah termasuk di dalamnya jd ga usa dihitung lagi.

    silakan diliat dulu dan diestimasi budgetnya ya bos.. thanksss
    kira2 pengerjaannya berapa lama tuh bos?
    thx-
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 40 Mins 58 Secs

    Re: [WTA] bikin facelift honda civic vti

    Quote Originally Posted by gitting44
    Quote Originally Posted by Honda
    Quote Originally Posted by gitting44
    Bos gw punya honda civic vti 2001, bisa gak yah grill, headlampnya dirubah jadi kyk civic thn 2004-2005an, yg lebih sipit, soalna kan lampu blkg sm bodynya masih sama tuh, klo bisa kira2 biayanya brp& butuh waktu brp lama? thx
    bisa kok bos, yg harus diganti adalah fender sepasang, kap mesin, lampu depan, gril, bumper depan

    estimasi biaya kalo pakai brg seken smua:

    -bumper = Rp 800.000 + Rp 650.000 (cat per panel) = Rp 1.450.000
    -kap mesin = Rp 800.000 + Rp 650.000 = Rp 1.450.000
    -fender spasang Rp 1000.000 + Rp 1jt (cat fender 2 pc) = Rp 2.000.000
    -lampu seken original = Rp 1.500.000 (perkiraan aja)

    ongkos sudah termasuk di dalamnya jd ga usa dihitung lagi.

    silakan diliat dulu dan diestimasi budgetnya ya bos.. thanksss
    kira2 pengerjaannya berapa lama tuh bos?
    thx-
    1 minggu - 10 hari bos..
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 34 Mins 39 Secs
    Kalo cuma lampu blakang dan gril 2004/2005 brp gan?Tanpa pasang,soalnya diluarkota.
    Grill 2002 diganti yg 2004/2005 bs gag?Ada yg perlu dirubah gag?
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 40 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by kalima View Post
    Kalo cuma lampu blakang dan gril 2004/2005 brp gan?Tanpa pasang,soalnya diluarkota.
    Grill 2002 diganti yg 2004/2005 bs gag?Ada yg perlu dirubah gag?
    ga punya gan.. gril jg ga bs ganti kalo bumper n hood ga ganti. thanks..
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    mau tanya

    Stocknya masi ada gan? lokasi dimana ya?
    Oiya mau tanya, punya saya Civic 2004 tapi kok matanya belom sipit ya? interior coklat. Apa yang awal2 emang belom facelift yaa?
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 40 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by MRbowies View Post
    Stocknya masi ada gan? lokasi dimana ya?
    Oiya mau tanya, punya saya Civic 2004 tapi kok matanya belom sipit ya? interior coklat. Apa yang awal2 emang belom facelift yaa?
    ga ada bos stoknya. iya itu brarti yg blm facelift pny bos..
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ok, tengkiu gaan... kalo ada lagi stock lengkapnya mau dong gan ya.... hehehe nuhun...
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 24th January 2012, 22:24
  2. Replies: 12
    Last Post: 23rd April 2010, 22:20
  3. kisaran honda civic es facelift
    By kodokninja in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 25th March 2010, 14:26
  4. WTB: Honda CIVIC VTI-S 05 Facelift M/T
    By Waffle in forum Merk Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 9th November 2009, 22:50
  5. NEW HONDA CIVIC FACELIFT
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 30th December 2008, 08:35
Back to top