. . . ADA YG TAU GA . . .
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/30317
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    JAK ASS
    Posts
    186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    . . . ADA YG TAU GA . . .

    salam MODCOM sodaraku. . .

    ogut nanya soal ring kop / ring centre, antara velg N tromol. . perlu ga sih, banyak yg bilang engga perlu, banyak jg yg bilang perlu bgt, jadeeee velg ogut cuma megang baut doank . . . klo bikin dimane en brapaan kire-kire . . . TENGKIU sodaraku

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    bro, kalo ring center sih tujuannya kan supaya velg bener2 rata tengah tuh.....
    kalo kita logika aja, kita beli mobil dari pabrikan kan nggak ada, jadi aku rasa, nggak perlu2 banget ya.........!!!!!

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    JAK ASS
    Posts
    186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo standar pabrik emang ga pake, udh klop ama velgnya....
    ogut pake R-16, klo skarangkan tuh velg cuma dipegang ama baut...aman tuh....

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    biasany sch ring center utk mengurangi getaran setelah velg diganti dgn diameter yg lbh besar,kya ny itu prlu d bro,lgan jg kan hrg ny ga mhl2 bgt..

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    center ring dipake biar lobang tengah pelek klop sama nok roda, jd yg nahan beban pelek ga cuma baut doank, n meminimumkan getaran,,

    perlu ga perlu ya teserah bozz aja baeknya gimana

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    kayaknya perlu kalo naek ring,, soalnya kalo gag ada gituan jadi baut doank yg megang velg,, serem nya patah baut nya,,
    Black Espero '97

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    klo diameter centernya beda, jd yg megang velg baut doang itu bener..

    klo pake center ring, klo lu kena lobang, yg nahan velg adalah baut n centerring nya..
    resiko baut patah jd kecil.

    tp klo ga pake centerring, yg nahan baut doang,
    memang sih baut roda ada 4 (or more) dan resiko langsung patah baut 4-4nya sekaligus jg kecil bgt..
    kcuali lobangnya dalem bgt n lu jg lg ngebut banget bisa jd patah sekaligus..
    lgian klo baut sampe patah sekaligus, brarti benturannya kenceng bgt, gw jamin velgnya udah ngga berbentuk.. :smt005

    trus klo dibilang mengurangi getaran jg iya kali ya..??
    tp velg gw jauh lebih gede diameter centernya drpd disc/tromol tp gak geter..
    pdhal velg gw ada peangnya 2mm..
    ga pake centerring jg gak geter..




    kesimpulannya : terserah aja..

    .

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    JAK ASS
    Posts
    186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks guys 4 sarannya :smt003 :smt003

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Mobil saya dulu getar di kec tinggi, sdh balancing ulang bolak balik, akhirnya pake center ring...nyaman deh

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo mo bikinn di Sarinande Jl Fatmawati Jaksel samping pasar mede... Harganya tanya langsung aja...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top