WTB: Coilover EVO 9..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/30290
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    WTB: Coilover EVO 9..

    dicari coilover buat evo 9 yg kondisinya masih sangat amat bae.. klo bsa HKS Hypermax 3/Tanabe sustec jg gpp.. hub: 081910214509.. thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    B*TOWN
    Posts
    5,032
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 44 Secs
    edan semangat banget dandanin evo 9
    ampun bos secret projectnya
     

  4. #3
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    beli evo bos??
    wah edannn nihh...
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    B*TOWN
    Posts
    5,032
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by xjapan
    beli evo bos??
    wah edannn nihh...
    ada secret project si bos
     

  6. #5
    Quote Originally Posted by xjapan
    beli evo bos??
    wah edannn nihh...
    bukan gw.. gw mah ga mampu beli evo bos.. punya temen gw.. cuma bantu2 aja.. hehe
     

  7. #6
    Quote Originally Posted by 3xalt
    edan semangat banget dandanin evo 9
    ampun bos secret projectnya
    iya neh.. gw sih nyemangetin aja.. asik neh ada org yg duitnya unlimited kaya gini.. liat apa,begitu suka langsung pesen.. bsa gila.. gw sih harus nabung dulu sampe ga makan bru bsa beli.. hahahaha
    secret project yg mana lg bos?? hahaha
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    B*TOWN
    Posts
    5,032
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 44 Secs
    haha mau ngebom nih si bos pas accelera
    ampun2
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,975
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 13 Secs
    iyaa nih si bos, diem diem ngebom
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    B*TOWN
    Posts
    5,032
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by rachmath77
    iyaa nih si bos, diem diem ngebom
    ga da matinya bos macau mah
     

  11. #10
    bsa gila.. ini cuma bantu temen booss
    ayo yg punya tolong d jual.. hahahaha
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 8th August 2012, 11:50
  2. WTS coilover bekas ecoupe merk KW coilover version3
    By pe2n in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 4
    Last Post: 3rd March 2012, 09:15
  3. WTS coilover tein untuk innova n coilover hks utk toyota wish
    By exciter_team in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 25th July 2010, 10:50
  4. WTS coilover tein untuk innova n coilover hks utk toyota wish
    By exciter_team in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 10th July 2010, 20:31
  5. coilover buat lancer?? ada yg perna denger RSII coilover?
    By joey_kev in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 25th September 2008, 17:23
Back to top