POWER TORQUE - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 27 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 270
Thread: POWER TORQUE
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/302437
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Kepala
    Location
    earth
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 37 Mins 3 Secs
    New xtrail 2.5L bos

  2. #12
    Kolonel
    Posts
    9,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 55 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by josh_stu View Post
    New xtrail 2.5L bos
    Info tahun nya bos

    Cek p.m. bos

    Hub tony hp 0811188620

    ----------

    Quote Originally Posted by josh_stu View Post
    Ada garansi gak tuh bos?
    Tlg pm harganya yaa
    Tentu ada bos.

    Cek p.m. bos

    Info mobilnya tahun berapa ?

    Dengan Velg yg besar aja bisa ngacir.

    ----------

    Quote Originally Posted by josh_stu View Post
    Ada garansi gak tuh bos?
    Tlg pm harganya yaa
    Tentu ada bos.


    Info mobilnya tahun berapa ?

    Cek p.m. bos.

  3. #13
    Kopral Kepala
    Location
    earth
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 37 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Petrolium View Post
    Info tahun nya bos

    Cek p.m. bos

    Hub tony hp 0811188620

    ----------



    Tentu ada bos.

    Cek p.m. bos

    Info mobilnya tahun berapa ?

    Dengan Velg yg besar aja bisa ngacir.

    ----------



    Tentu ada bos.


    Info mobilnya tahun berapa ?

    Cek p.m. bos.
    2011 bos
    Pm nya blm nyampe bos

  4. #14
    Letnan Dua
    Location
    [Vinyx AutoLighting Garage]
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 23 Hrs 58 Mins 46 Secs
    bro ini jadinya di pasangnya di intake yah? terus ini ada garansinya ga?
    mobil saya livina 1.5mt tarikan bawah agak lemot bisa ngatasi ga? terus soal harga berapaan yah? thx

  5. #15
    Kolonel
    Posts
    9,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 55 Mins 36 Secs

    Power Torque

    Quote Originally Posted by sydney1425soc View Post
    bro ini jadinya di pasangnya di intake yah? terus ini ada garansinya ga?
    mobil saya livina 1.5mt tarikan bawah agak lemot bisa ngatasi ga? terus soal harga berapaan yah? thx
    Di manifold dan ada garansinya bos.

    Test drive bagus baru dibayar.

    Tentu pasang Power Torque Yg awalnya lemot jadi bertenaga.

    Cek p.m. bos

    minat bisa hub Tony hp 0811188620

  6. #16
    Letnan Dua
    Location
    [Vinyx AutoLighting Garage]
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 23 Hrs 58 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Petrolium View Post
    Di manifold dan ada garansinya bos.

    Test drive bagus baru dibayar.

    Tentu pasang Power Torque Yg awalnya lemot jadi bertenaga.

    Cek p.m. bos

    minat bisa hub Tony hp 0811188620
    oo di manifold ,tp kolo manifoldnya saya mau ganti harus copot alat ini dulu? pm belom sampe bro, kenaikan hp nya berapa?

  7. #17
    Kopral Kepala
    Location
    earth
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 37 Mins 3 Secs
    Kok pmnya blm nyampe yaa bos?

  8. #18
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 55 Mins 14 Secs
    Power torque mantabb Boss.. Innova AT saya pake velg 18"..sebelumnya lemes banget di tanjakan mall atau naik tol..pas dipasang, power torque berasaa banget bedanya..gas lebih padat berisi..akselarasinya aduhayy..pas buat yang sering angkut2 keluarga..buat macet2 juga oke banget deh..oya bensin juga lebih irit..tadinya 1:6 sekarang bisa 1:10..thank you Boss Tony....

  9. #19
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Secs
    bosss.kalau semua mobil di indonesia dipakai turbo torque, semua mobil maunya ngebut terus n terjadi tabrakan donk tiap hari nya...seperti tabrakan maut di tugu tani....ha..ha..ha.. just kidding....
    mau pasang nich, pm buat paket vitara..thanks

  10. #20
    Kolonel
    Posts
    9,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 55 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by multiloh View Post
    bosss.kalau semua mobil di indonesia dipakai turbo torque, semua mobil maunya ngebut terus n terjadi tabrakan donk tiap hari nya...seperti tabrakan maut di tugu tani....ha..ha..ha.. just kidding....
    mau pasang nich, pm buat paket vitara..thanks
    Pasang Power Torque bukan bilang buat ngebut bos ,dibuat jadi lebih enak buat harian.

    Wah jangan ngebut terus ,itu mah cari kecelakaan sendiri,hati2 bawa mobilnya bos,ha ha ha.

    Cek p.m. bos.

 

 
Page 2 of 27 FirstFirst 123456 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 65
    Last Post: 10th September 2016, 04:43
  2. Replies: 36
    Last Post: 16th June 2016, 21:57
  3. Replies: 4
    Last Post: 25th January 2015, 13:35
  4. Replies: 11
    Last Post: 20th July 2013, 06:01
  5. Replies: 2
    Last Post: 15th May 2012, 23:32
Back to top