Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 96
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/302432
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    390
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 4 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up PAJERO SPORT VS FORTUNER VS EVEREST VS INNOVA D VS CAPTIVA D

    PAJERO SPORT VS FORTUNER TRD VS EVEREST VS INNOVA DIESEL VS CAPTIVA DIESEL
    HELP ME GAN,,
    SAYA BINGUNG MU NGASIH REKOMENDASI KE ORTU BUAT MILIH MOBIL YANG DISEBUTIN D ATAS,,
    PILIH YANG MANA YA GAN?? KALO BISA MA REVIEWNYA

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    MABES MODSUM
    Posts
    1,544
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Vote for pajero sport putih ,gga bisa diungkapan dgn kata2 klu bawa itu mbl

  4. #3
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sob, saya bukan sales dan tidak fanatik sama satu merek, saya beli mobil apa yang saya suka terlepas dari merek dan apa kata orang, selalu saya bilang kalau mobil itu subjective banget. Baca majalah, denger orang omong, apalagi yang fanatik, cuman bikin kita bingung, saran saya, test drive sendiri aja, mana yang rasa enak, itu yang diambil. Saya sampaikan sedikit review saya untuk jenis2 mobil tersebut, ada yang saya pernah punya, ada yang saya pernah kendarai, dan bukan asal ngecap aja.

    Pajero Sport : Tiptronic, tinggi anti banjir dan kapasitas besar - jok belakang lipat rata, travel per panjang - cukup untuk melibas medan berat dan ladder frame chassis, height adjuster untuk jok pengemudi, HU indash dan ada steering audio control switch, MID lengkap dengan kompas dan barometer, tersedia versi 178 HP dengan sunroof dan lampu HID with washer, model masih baru dalam jangka waktu dekat masih belum akan ganti model, harga versus fitur sebanding. Bodyroll - karena jangkung, sound proofing dari mesin kurang sehingga suara mesin di dalam kabin cukup keras, HU indash single tidak mudah untuk untuk dimodifikasi ke 2 DIN.

    Fortuner Diesel TRD : Tinggi anti banjir dan kapasitas besar - jok belakang lipat ke atas, penampilan gagah dan oke karena kosmetik versi TRD, HU mudah untuk dimodifikasi dan ada steering audio control switch, MID, height adjuster untuk jok pengemudi, peredaman mesin lebih baik sehingga suara mesin diesel tidak terlalu kencang kedalam kabin. Bodyroll, automatic (tidak tersedia tiptronic), akselerasi boyot, interior Innova dan Hi-Lux sekali, model sudah lama dan kemungkinan ganti model dalam waktu dekat, harga terlalu tinggi untuk fitur yang disediakan.

    Ford Everest :Tinggi, ladder frame chassis, engine durable - suku cadang baik karena interchangeable dengan Ranger yang laris dipasar untuk mobil lapangan, penampilan gagah dan macho - sangat laki2, peredaman suara mesin ke kabin relatif baik. Bodyroll, automatic (tidak tersedia tiptronic), per leaf untuk belakang - relatif keras, lebih kepada Ford Ranger dikaroseri ulang, tidak ada height adjuster untuk jok pengemudi, radius putar besar - sulit untuk U Turn, minim fitur, dasboard kaku seperti truk.

    Captiva Diesel : GM tiptronic, fitur menarik dan tersedia versi AWD, cc kecil dengan teknologi geometric turbo yang membuat tenaga berlimpah, peredaman suara mesin ke dalam kabin baik, HU indash dan ada steering audio control switch, MID, jok belakang lipat rata (flat deck), baru saja facelift dan pengembangan, radius putar relatif kecil, harga versus fitur = value for money. Leg room jok baris ketiga sempit, kempuan menembus medan terbatas - karena basisnya bukan dari mobil lapangan seperti Pajero-Triton, Fortuner-Hi Lux, Everest-Ranger, asal dari pabrikan GM eks Daewoo Korea, ground clearance standar SUV chasis monocoque.

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    390
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 4 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wew mantap reviewnya gan

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    yg pasti di belakang ...
    Posts
    156
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    untuk kenyamanan : fortuner, soft suspension tapi limbung
    untuk aftersales : fortuner
    untuk mesin dan ketangguhan : pajero (tambah unichip aja udah langsung naik powernya)
    untuk kualitas : captiva (harga jual kembali kalah dibanding yg lain)

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Nozzle Autoclub - MANADO
    Posts
    1,767
    Power
    43 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 49 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saya pribadi memilih hyundai tucson

  8. #7
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by pangkalanminyak View Post
    saya pribadi memilih hyundai tucson
    Hahahahahaha.... Boleh sob.. boleh...

    Seperti saya sudah bilang, milih mobil itu kan subjective, jadi pilihan kita itu, apapun adalah yang terbaik buat kita dan mengakomodir kebutuhan kita.

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    304
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 20 Hrs 41 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalo saya vote untuk pajero sport gan
    Soalnya bodinya sip kelihatan gagah banget, tenaga melimpah,
    Kalo yang versi Dakar ampun gan, tenaganya besar banget, hhahahaha

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    390
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 4 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo captiva dikasih solar biasa gmn gan ???
    katanya harus pake solar pertadex ya??

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 23 Hrs 51 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sempet mengalami dilema yg sama, everest terlihat kuno jadi di eliminasi, captiva bagus sebenernya cuma ga mau chevrolet jadi dieliminasi. Nah diatas kertas pajero sport dakar lebih unggul dibanding fortuner, tanya sama temen2 juga pada pilih PS dakar, tapi akhirnya minggu lalu akhirnya bayar tanda jadi fortuner... cuma gara2 kepincut sama tampang depannya + brand toyota..

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fortuner vs Everest vs new crv vs pajero sport ??
    By modelkitfreak in forum Toyota
    Replies: 109
    Last Post: 12th September 2012, 09:58
  2. Replies: 3
    Last Post: 7th August 2012, 05:57
  3. Replies: 26
    Last Post: 9th November 2011, 09:57
  4. Replies: 5
    Last Post: 21st January 2011, 11:45
  5. Replies: 34
    Last Post: 7th July 2010, 01:58
Back to top