:: Mengobati Luka Cinta ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 16 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 158
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/30113
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs

    :: Mengobati Luka Cinta ::

    Hari-hari indah bersama pasangan berakhir sudah.Lupakan saja kesedihan itu! masih banyak jalan untuk meraih cinta lagi hari ini dan akan datang!!!!!
    Meski kita berharap kalau ini hanya mimpi, tapi kisah cinta itu sudah berakhir. Rasanya kita sudah tidah ingin jatuh cinta lagi. HEY, jangan hanyut dalam duka! Bangkit dan katakan, "I WILL SURVIVE"! Asal tahu saja, Kita tidak sendirian di dunia ini.
    Berikut ini beberapa tips yang dapat menambal hati yang luka.

    1. Merasa yakin kalau mantan bukan satu-satunya orang yang bisa membahagiakan kita.
    Mnurut psikolog Aleta Korman, jangan terlalu banyak bermimpi punya kisah cinta yg
    heppy ending. jangan takut, masih ada orang lain yg mungkin lbh cocok untuk kita!

    2. Luangkan waktu untuk diri sendiri. Tak usah peduli dengan penampilan hari ini.
    Mengunci diri di kamar, tak menyisir rambut,menangislah jika ingin menangis. tapi
    batasi 24 jam saja.

    3. Pukul dan tendang yang keras! Ini di lakukan aktris Patsy Kensit saat putus cinta
    dengan kekasihnya. "Waktu saya lihat kekasihku sedang jalan dengan pacar
    terbarunya, saya langsung tendang mobilnya keras-keras." kata Patsy.

    4. Dandan yang spesial, pakai baju yang paling OK, lalu ke kafe atau tempat dansa yg
    menarik. Musik dengan kecepatan 42 beat permnt terbukti dapat merangsang produksi
    endorfin dalam tubuh. badanpun terasa lebih nyaman.

    5. Patah hati? "Tak apa-apa. Semakin sakit perasaan kita saat putus cinta, akan mkn
    kuat cinta kita pada pacar berikutnya.

    6. Ambil kursus bela diri, seperti karate atau yudo. Sangat cocok membebaskan kita
    dari rasa marah. Jika kita butuh pelampiasan, tinggal tinju saja bantal!

    7. Ubah pemanpilan diri.Pergi ke salon, ganti potongan rambut baru yang tak pernah
    kita bayangkan sebelumnya. Mengganti penampilan akan menimbulkan citra baru pada
    diri kita. Orang di sekitarpun tak akan memperlakukan kita sebagai si malang yang
    patah hati. Keadaan ini akan membantu kita melupakan mantan pacar dgn cepat.

    8. Lupakan diet. Beli sekotak cokelat, makan sepuasnya. Tak setiap saat kita punya
    kesempatan memuaskan makan coklat seperti ini. Perlu di ketahui, setiap potongan
    cokelat yang kita gigit akan memberikan PHENYLETHYLAMINE, semacam zat kimia yang
    keluar saat kita jatuh cinta.

    9. "Stone quartz adalah batu yang melambangkan rasa percaya diri dan self respect."
    Setiap kali kita memikirkan si dia, rabalah batu ini. Rasakan sakit di hati anda.
    setelah itu, kuburkan rasa sakit dalam.

    10.Makan spagheeti.Pasta mengandung karbohidrat yang akan meningkatkan perasaan bhgia

    11.Setiap pagi setelah bangun tidur, katakan pada diri sendiri:'saya tak patah hati.

    Atau kalimat lain,"saya tak butuhorang seperti dia."
    12.Bermain musik. Ini adalah salah satu cara paling tepat untuk mengatasi kesedihan.
    Bukan minuman keras dan mabuk-mabukkan!Musik memberikan kita inspirasi untuk meng
    atasi masalah.

    13.Meski cinta kandas, kita mungkin masih selalu mengira kalau mamntan pacar sangat
    sempurna. Padahal, nobody's perfect. jadi pikirkan lagi mengapa kita selalu berpi
    kir dia sangat hebat. Cari alasan dia ta sesempurna yang ada dalam bayangan kita.

    14.Untuk menghalau kesedihan, baca kembali artikel-artikel tentang si dia, salah satu
    nya artikel tentang kesetiaan menurut bintangnya. Mungkin betul, si dia bukan tipe
    orang yang setia seperti yang kita idamkan.

    15.Sibukkanlah diri dengan hal-hal yang kita senangi, seperti: liburan bersama teman-
    teman, belanja ke mall, ikut aerobik atau kursus bahasa asing.

    16.Saat patah hati, peliharalah binatang piaraan kesayangan.

    17.Kenakan baju berwarna hijau atau segala sesuatu yang berwarna hijau."Menurut teori
    terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati." Memakai pakaian warna hijau
    niscaya perasaan kita akan mendapat energi yang di perlukan.

    18.Periksa pojok Barat-Daya rumah. "Ini ada daerah yang berkaitan dengan hubungan per
    cintaan," kata Mery Lambert. Jika ternyata kita masih menemukan barang-barang
    miliknya atau fotonya tergantung di sini, segera pindahkan.

    19.Meski kekasih sudah pergi, Kita tak di larang untuk berfantasi. Tapi,takar lagi
    porsinya agar tak membuat tambah sedih.

    20.Kenapa tak mencoba mandi special sekali-sekali? Mandi dgn produk yang mengandung
    aromatik laut akan membangkitkan kadar endorfin dalam tubuh.
    Perlu diketahui, aromatik laut ini akan meningkatkan produksi B-endorphine,alias
    hormon 'bahagia'.Jadi meski pacar sudah tak ada di samping, tak ada alasan untuk
    terus bersedih.

    21.Lebih baik punya cinta yang kandas daripada tak punya cinta sama sekali.
    "Patah hati pembelajaran suatu hubungan, kita tidak akan tahu arti suatu hubungan
    kalau belum pernah mengalami sakitnya patah hati", Kata Tracy Shaw.

    22.Lupakan kesedihan dengan olahraga. salah satunya, coba lakukan gerakan senam untuk
    mengatasi trauma. Menurut physical trainer Amerika, "Gerakan ini akan merangsang
    hormon yang bisa membuat kita merasa lebih nyaman.

    23.Pacar yang pergi meningalkkan kita memang menyedihkan. Menangis dan meluapkan pera
    saan bisa membebaskan kita dari belenggu yang menyiksa. Jika kita ingin menangis,
    tengadahkan wajah tinggi-tinggi.Sikap ini akan membantu kita meningkatkan gairah
    hidup. Sealin itu, juga cukup untuk menghentikan air mata yang sudah muncul dan
    siap mengalir.

    24.Buat profil pacar baru idaman. Pengalaman berpacaran dengan mantan akan memberi
    pandangan lain terhadap calon pacar. Gunakan pengalaman pribadi ini sebagai petu
    njuk membuat profil hubungan yang idel. Gambarkan seluruh ciri fisik,emosi,spiri
    tual dan kemampuan profesional pasangan yang kita inginkan. Setelah selesai kaji
    ulang daftar tadi. tentukan langkah yang harus diambil agar kita bisa belajar me
    nyesuaikan dngan ciripasangan idaman.

    25.Percayalah pada takdir. Jika saat berpisah rasanya sakit, semuanya sudah tertulis.
    Sama halnya dengan masa-masa bahagia, semuanya sudah di gariskan. Jadi,tak perlu
    terlalu sedih. Hadapi semua kenyataan dengan lapang dada.


    Quote Originally Posted by kadal_nakal
    berdoa kepada tuhan agar kamu bisa berhenti memikirkan nya .. BUKAN melupakan nya .. KARNA melupakan nya ada hal yang mustahil... TAPI memikirkan nya tanpa beban adalah hal yang sangat indah.....
    Quote Originally Posted by kadal_nakal
    KAMU ajah sama orang tua gak pernah se sedih ini ...
    COBA kalo sama pacar .. SAMPE nangis2....
    pernah gak kamu NANGIS2 ke orang tua ??
    nb. spesial for my friend... hohooho

    moga membantu
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    1. Curhat dan tumpahkan seluruh perasaan dan kesedihan kepada sahabat. Lepaskan seluruh masalah anda.

    2. Hang Out dan bersenang-senanglah. Ajak seluruh teman,sahabat, atau keluarga. Namun usahakan jangan ketempat-tempat yang biasa Anda datangi bersama mantan. Karena kemungkinan besar Anda dapat bertemu dengannya disana.

    3. Cari dan tekuni hobi yang baru. Lakukanlah aktivitas yang positif,jangan beri waktu pada diri Anda untuk mengingat kembali kisah cinta yang lalu.

    4. Buang semua barang,foto atau hal-hal yang bisa mengingatkan Anda pada mantan.

    5. Jangan hubungi mantan lagi, baik lewat telepon, SMS ataupun Email. Sebaliknya abaikan semua telepon, SMS dan Emailnya.

    6. Sebaiknya lupakan istilah “teman baik”. Saat-saat seperti ini ada baiknya berhenti berhubungan dengan mantan. Tidak untuk seterusnya. Berikan kesempatan perasaan anda untuk pulih terlebih dahulu.

    7. Memang bukan saat yang tepet untuk membina hubungan yang baru, namun tidak ada salahnya untuk membuka kembali hanti anda untuk orang baru. Mungkin saja akan ada orang yang dapat mencintai Anda secara lebih pantas. Semoga Berhasil.
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    1. TERIMA KENYATAAN

    Langkah ini terus terang biasanya sangat sulit dan memerlukan waktu yang cukup lama. Tergantung seberapa lama dan serius diri kita melihat hubungan cinta sebelumnya. Semakin cepat bias menerima kenyataan betapun buruknya akan semakin cepat kamu bias memulainya kembali.

    2. BERSIHKAN DIRI DARI AMARAH

    Buang jauh-jauh rasa jengkel, kesal, marah dan pedih akibat hubungan masa lalu. Katakana pada diri sendiri berulang-ulang dan camkan dalam-dalam bahwa apapun kesalahnya sudah kamu maafkan. Jika tidak kamu hanya jadi objek bencana masa lalu. Lebih parah lagi kamu dapat meyeret “rasa-rasa” tadi ke dalam sebuah hubungan baru tanpa di sadari. Alhasil, hubungan cinta yang baru dibina bisa jadi bencana karena secara tidak sadar kamu akan memanfaatkan si Dia (yg baru) sebagai objek pelampiasan. KASIAN Kan..!?

    3. MASA LALU SEBAGAI PELAJARAN

    Begitu berhasil menghilangkan emosi buruk masa lampau di jamin kamu mampu memandang hubungan masa lalu sebagai pengalaman yang memberikan pelajaran bermakna. Coba analisa mengapa hubungan kamu harus berakhir. Kamu akan menangkap sebab musababnya lebih jelas karena emosi sudah terkendali dan berfikir dengan kepala dingin yang dapat digunakan sebagai modal untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa dating.

    4. CERITAKAN MANTAN PADA SI DIA

    Menceritakan “si Mantan” pada kekasih “Baru” bukanlah hal yang buruk. Ini sangat berguna bagi Kamu dan si DIa. Cerita Kamu yang terlontar berguna sebagai curahan perasaan yang selama ini mungkin terpendam. Di lain pihak gambaran kamu tentang mantan dapat menjadi semacam panduan bagi calon kamu yang baru memahami sedikit latar belakang kamu, Tapi Ingat jangan berlebihan menceritakannya, nanti malah si Dia berfikir akan membandingkan antara yang si Dia dengan mantan kamu.

    5. PUTUSKAN TALI HUBUNGAN

    Maksudnya adalah harus mempertegaskan dalam hati bahwa mantan kamu tak ada lagi dalam kehidupan kamu yang sekarang ini, yang lalu biarlah berlalu. Tutup buku yang lama Buka Buku yang baru yang lebih Fresh. Dan berhentilah untuk menghubunginya. Fokuskan diri sendiri n’ calon kekasih yang baru

    6. SELAMAT TINGGAL KENANGAN

    Buang semua koleksi pribadi yang berhubungan dengan percintaan masa lampau seperti foto, surat, pakaian atau apapun, kalau merasa berat masukan saja dalam kardus n’ simpan di tempat yang jauh dari jangkauan kamu. Pasang foto kekasih yang baru (jangan sampai disandingkan foto mantan dengan foto kekasaih kamu yang baru, Bisa berbahaya tuh!!!)

    7. KREATIF DONG !!!

    Jangan pernah membawa si Dia yang baru ketempat kencan lama yang mampu membangkitkan kenagan lama, cari tempat² yang baru itu membantu membuat penyegaran dalam hubungan percintaan kamu yang baru

    8. KENALKAN SECEPATNYA

    Si Dia yang baru pada teman² dekat kamu dan keluarga, itu sangat membantu kamu dapat melupakan masa lalu

    9. JANGAN MEMBANDINGKAN

    Sekalipun antara si DIA yang baru dengan Mantan, walaupun ada salah satu karakter si DIa dan si Mantan sama, Karna setiap orang tidak akan rela untuk dibanding²kan dengan yang lain J

    10. SETIAP ORANG ITU UNIK

    Fokuskan diri agar si DIa terlihat menarik, penuh charisma dan tampil sebagai sosok yang Unik, COba tilik dan teliti sedalam-dalamnya unsure apa yang ada dalam dirinya yang tidak dapat kamu temukan pada orang lain
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  5. #4
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs
    sudah pernah merasakan gw ndra..... lebij parah iya liat aja di tread kita..... semalem dah gw tumpah ruah khan smua......

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    TS baru putus ma cewenya ye???
    santai aja....jumlah cw di dunia lbh banyak dari jmlh cowo....hehe

  7. #6
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,566
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks tot...........
    [M.o.C]® Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bekasi SeLatan
    Posts
    14,135
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 20 Mins 54 Secs
    buat gw nih kayaknya,...




    udah hampir semua gw coba ndra,...masi blom bisa,.....
    " There is only one Happiness in Life... - TO LOVE & TO BE LOVED"

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by sleepyeyes
    TS baru putus ma cewenya ye???
    santai aja....jumlah cw di dunia lbh banyak dari jmlh cowo....hehe
    gw dah merit.. wqwqwqw

    baca atuh nb.nya....
    huehueheuhue
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by uchild_on_7
    buat gw nih kayaknya,...




    udah hampir semua gw coba ndra,...masi blom bisa,.....
    hampir kan?
    coba smua dulu.....
    hehehehe

    just relax
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs
    bgs jg nih...
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche Autoausrustüng WALD.J GmbH

 

 
Page 1 of 16 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 9th February 2010, 23:10
Back to top