Silikon Motorsport
Sun Air
Jstyle Rim Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/300745
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 42 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    velg buatan cina apakah bagus ?

    mohon pencerahannya

    saya skrg dilema.
    saya sdh ada pilihan velg yg sesuai dgn budget saya. skrg masalahnya velg itu buatan cina.
    istri saya menolak mentah2 bgitu tau itu buatan cina, pdhl dia jg setuju dgn modelnya.

    saya cari akal utk supaya istri rubah pendapatnya.

    mohon bantuannya, apakah beli velg cina sepadan ?

    info :
    1. innova mobil saya, lari kadang di 160km kalo keluar kota
    2. 90% dibawa istri bawa anak2
    3. velg tsb ada QC berlogo JWL dan VIA (apakah bener sdh di QC atau blom ga tau)

    banyak yg bilang asal pakai wajar ga kenapa2,...tp sebatas ampe mana wajar itu ?
    kadang kalo mobil hajar lobang, kita ga bisa tau brp kencang...apa efek impact tersebut ke velg. jdi maksudnya istri, kalo kita pake velg taiwan, kena hajar, mgkn peyang, tp kalo velg cina, kena hajar, mgkn pecah....nah kalo gitu kan bahaya banget.

    istri sangat kuatir dgn keamanan jika saya beli velg cina. takut dijalan kenapa2.
    saya tau kalo wajar ga kenaap2, tp kita juga hrs mengantisipasi hal2 tak terduga, krn hal tak terfuga itulah yg bisa bikin apes/penyesalan seumur hidup.

    mohon bantuan.

    oh iya lupa, apa ada yg ukur brp berat velg innova standard yg alloy/racingnya (tipe G/V) ? (bukan velg kalengnya)

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    934
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 13 Hrs 50 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayaknya velg china juga ada kualitas2 nya deh..
    emang harganya beda jauh antara china dan tw?
    cari aja yg bagusan
    asal jangan yang buatan surabaya
    kalo saya ke tukang velg kemarin dia blg lbh baik cari yg agak berat karena lbh kokoh dibanding enteng karena diperuntukkan untuk rally bukan dailly use..
    saya sih baru pake velg taiwan dan jalan di jakarta no problem yah sampai sekarang ini, Puji Tuhan
    cmiiw

  4. #3
    Kapten
    Location
    http://www.facebook.com/HastaWS
    Posts
    2,963
    Power
    -19 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    terus terang ane masih percaya bikinan taiwan daripada china, daripada taiwan mending thailand, daripada thailand mending korea, daripada korea mendingan jepang..

    Lokal juga bagus asal bikinan enkei atau chemco..

    Cmiiw

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    MABES MODSUM
    Posts
    1,544
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Flavio View Post
    terus terang ane masih percaya bikinan taiwan daripada china, daripada taiwan mending thailand, daripada thailand mending korea, daripada korea mendingan jepang..

    Lokal juga bagus asal bikinan enkei atau chemco..

    Cmiiw
    Berarti kualitas terbaik setelah jepun itu korea punya ye om??biasanya diharga sekitaran brp??n merk pa ja?

  6. #5
    Kapten
    Location
    http://www.facebook.com/HastaWS
    Posts
    2,963
    Power
    -19 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh merk mah banyak, Googling aja pasti nemu banyak yang jual dengan berbagai merk tapi kebanyakan di kaskus..

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 42 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah jadi gimana donk yah........

  8. #7
    Kapten
    Location
    http://www.facebook.com/HastaWS
    Posts
    2,963
    Power
    -19 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jadinya ya nabung dulu om.. Masalahnya rawan pecah om, dan pengalaman kalo dibalancing habis2in timah..

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    370
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 25 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo boleh nubie berkomentar
    menuju point no 2
    bos klo keluar kota bawa istri dan anak jg ?
    tapi jalan speed 160km mengacu pada point 1
    bos suka speed tapi butuh safety ?
    lebih baik pake velg OEM nya aja
    keselamatan keluarga jauh lebih penting bos drpd gaya
    klo mau gaya tapi ttp safety ya pake velg jepang yg dah terjamin kuatnya
    harga ya urusan nomer sekian lah....

    sy sendiri sih masi pengguna velg taiwan aja
    tp klo bawa keluarga mending safety riding aja bos


    jangan dilema bos,intinya velg mahal masi bisa dibeli
    pengalaman mahal harganya bos drpd maksa beli velg cina yg 50:50 masi ga tau kualitasnya gmana.bawa keluarga masa dipasrahin ama velg cina....
    tetep safety first aja mendingan drpd urusan gaya
    drpd pake velg cina mending nabung dl aja sementara klo emg mahal dan memang mahal sih hahha sy aja blm mampu beli sampe skrg

  10. #9
    Kapten
    Location
    http://www.facebook.com/HastaWS
    Posts
    2,963
    Power
    -19 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nah tuh betul banget.. Safety first..

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    solo
    Posts
    476
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Setuju ama atas saya, saya sendiri pakai velg italy, malah gak sesuai ama jalan sini, terlalu enteng, jadi gampang peyang

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Apakah Mobil Layang Buatan VW Akan Segera Terealisasi?
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 31
    Last Post: 15th July 2014, 18:02
  2. [WTA] apakah head unit cina support remote steering innova?
    By arif_amm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 8th February 2013, 09:27
  3. Alphard Evalia Murah Meriah Buatan Cina
    By AutechVersion in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 69
    Last Post: 3rd October 2012, 23:19
  4. WTA: tempat sevice TV mobil 2DIN buatan Cina
    By doctor love in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 21st February 2010, 12:55
  5. Tanya:HU+TV 2din buatan Korea/Cina
    By BlackAv in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 2nd August 2007, 16:29
Back to top
Tritala
F20 Wheels